25 radar bogor

Istri Ketiga Unggah Postingan Kabur dari Rumah, Opick Belum Beri Statemen

JAKARTA-RADAR BOGOR, Istri ketiga penyanyi Opick, Bebi Silvana, mendadak bikin heboh lewat postingannya di media sosial. Dia menuliskan di Instagram kalau ia membawa anaknya untuk minggat, dikutip dari Pojoksatu.Id (Radar Bogor Grup).

Kalian akan hidup di rumah Bunda, rumah lama Bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi. Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak,” tulisnya di @bebi.silvana dikutip pada Rabu (24/5).

Baca Juga:Korsleting Listrik, Rumah Opick ‘Tombo Ati’ Terbakar

Dalam unggahannya, Bebi Silvana tampak membagikan potret kedua buah hatinya yang tengah tertidur pulas. Tak diketahui apa maksud dari unggahan Bebi Silvana, yang kini diduga telah pergi meninggalkan kediaman Opick, pelantun ‘Tombo Ati’ tersebut.

Namun, ia sempat menyinggung kembali soal seseorang yang berusaha menzaliminya dan juga anak-anaknya.

Kita hidup tanpa gangguan, kezaliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita,” tegas dia.

Lewat unggahannya, kini Bebi hanya bisa berharap agar kedua buah hatinya bisa bersabar dan tak henti meminta pertolongan pada sang maha pencipta.

Bahkan ia berjanji untuk tak lelah berjuang demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya tanpa bantuan siapapun, termasuk Opick.

Tenang, sabar nak, Insya Allah yakin Allah beri kita pertolongan jalan dan rizky dari arah yang tak disangka-sangka. Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk keperluan kalian,” jelas Bebi.

Baca Juga:Terlihat Mesra, Tiga Artis Ini Berada di Ambang Perceraian

Tak lupa, Bebi pun berharap agar kedua anaknya bisa menjadi seseorang yang saleh dan tentunya bertanggung jawab.

Bunda berharap kalian menjadi anak sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan TANGGUNG JAWAB,” pungkasnya. Belum ada statemen dari Opick, ihwal minggatnya Bebi Silvana.(jp)

Editor: Pipin