25 radar bogor

Tawuran Remaja Kembali Pecah di Cileungsi, Pakai Cerulit 1,5 meter

Ilustrasi tawuran gengster
Ilustrasi tawuran warga

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Tawuran kembali pecah di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (26/5/2033).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, tawuran antar remaja itu terjadi pada pukul 01.00 WIB. Dalam tawuran tersebut, terlihat sejumlah remaja menggunakan cerulit sepanjang 1,5 meter.

“Iya tadi malam, warga langsung lapor polisi, alhamdulilah langsung dibubarkan,” kata Wawan salah satu warga kepada Radar Bogor Jumat (26/5/2023).

Baca Juga : Nyalip Angkot, Dua Perantau Terlindas Truk di Cileungsi

Dikonfirmasi, Kaposlek Cileungsi Kompol Zulkarnaen memaparkan, ada puluhan remaja yang terlibat tawuran tersebut. Saat polisi tiba di lokasi tawuran, pada remaja itu langsung berlarian melarikan diri.

“Kami sita cerulit sepanjang 1,5 meter dan motor yang ditinggalkan pelaku tawuran tersebut,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (26/5/2023).

Untuk mengantisipasi tawuran susulan, Zulkarnaen juga meminta kepada masyarakat bisa langsung menghubungi call center polisi agar bisa segera dilakukan penindakan. “Kamu juga terus lakukan patroli pada jam rawan seperti ini,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep