25 radar bogor

Nyalip Angkot, Dua Perantau Terlindas Truk di Cileungsi

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Rabu (24/5).(Radar Bogor/Arif Al Fajar)

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Perantau asal Banjarnegara dan Kendal, Jawa tengah tewas terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Rabu (24/5).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 07.57 WIB. Bermula saat dua korban, W(27) dan S (50), yang mengendarai sepeda motor hendak mendahului angkot yang sedang menurunkan penumpang.

Baca Juga: Wanita Muda Tewas Dalam Kamar di Ciomas, Petugas Temukan Botol Racun

Namun, di saat bersamaan, truk datang dari arah belakang motor mereka.

“Bagian samping kanan motor terserempet, kemudian tertabrak truk dan terjatuh,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen kepada Radar Bogor, Rabu (24/5).

Ia memaparkan, dua korban yang tertabrak truk itu jatuh dan masuk ke dalam kolong truk. Keduanya mengalami luka berat pada bagian kepala dan kaki.

“Keduanya meninggal di tempat,” sambungnya.

Dua jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit MH. Thamrin Cileungsi. Adapun kendaraan sepeda motor dan dump truk brserta sopirnya telah dibawa ke Kantor Subnit Gakkum Cileungsi.

Jalan raya Narogong atau Jalan Pangkalan dikenal sebagai jalur tengkorak di Kabupaten Bogor. Lantaran setiap kecelakaan yang terjadi kerap menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Pasutri Tewas Terlindas Bus MGI di Ciampea

Kecelakaan yang paling banyak terjadi melibatkan sepeda motor yang terlindas truk.

“Di sini (pangkalan) kalau udah sekali, biasanya itu terus-terusan. Ini saja udah dua kali,” kata Budi, salah satu warga Desa Limusnunggal. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto