25 radar bogor

Jaga Kekompakan Alumni, HA IPB Siap Gelar Forum Silaturahmi

BOGOR-RADAR BOGOR, Himpunan Alumni (HA) IPBbakal menggelar menggelar Halal Bi Halal (HBH) dan Forum Silahturahmi Alumni IPB (FSA) ke-10 di IICC Botani, Kota Bogor, Jumat (26/5) besok.

Menurut Ketua DPP HA IPB, Walneg S Jas, HA IPB telah secara konsisten menyelenggarakan Forum Silaturahim Alumni sejak tahun 2017 sebagai bagian dari pemahaman pentingnya silaturahim. Pada saat yang sama, mendorong lahirnya kekompakan para alumni IPB untuk memberikan kontribusi terbaik bagi almamaternya.

Baca Juga: Inovasi Alumni IPB, Garam dari Rumput Laut untuk Pengidap Hipertensi

“Pelaksanaan FSA ke-10 tahun ini, bersamaan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H DPP HA IPB. Jadi pelaksanaanna dibarengkan antara halal bihalal dan FSA,” jelas Walneg.

Tak hanya memberikan kesempatan kepada para alumni IPB untuk bertemu dan bersilaturahim. Pada kegiatan HBH dan FSA ini juga akan diperkenalkan 10 event unggulan yang terangkum dalam HA IPB Event 2023.

“Jadi para alumni nanti diharapkan akan mengetahui dan kemudian terlibat aktif dalam event-event yang dilakukan HA IPB di tahun 2023 ini,” papar Walneg.

Sementara itu, Ketua Panitia HBH dan FSA ke 10, Ara Wiraswara mengatakan dengan mengambil tema “Alumni IPB, Dari Bogor Untuk Indonesia” pada kegiatan HBH dan FSA ini juga akan diperkenalkan alumni-alumni IPB yang telah sukses di bidangnya masing-masing sebagai bagian memberikan inspirasi bagi seluruh alumni IPB.

“Rencana akan tampil inspirasi alumni sukses yakni Sekjen HIMPI, Anggawira dan DR Raedi Rayendra founder Rayendra dermatology dan Asthetic Centre yang kebetulan S3 IPB,sedangkan tausiyah akan disampaikan mantan Rektor IPB sebelumnya, Prof Herry Suhardiyanto,” jelas Ara.

Baca Juga: Diduga Depresi Kehabisan Uang, Bule Jerman Telanjang saat Pertunjukan Tari Bali

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara hybrid yang akan diikuti ribuan alumni IPB dari semua angkatan. Bagi alumni IPB yang ingin ikut serta secara ofline bisa mendaftar di link https://ipb.link/fs-ha-ipb-2023. (*)

Editor: Imam Rahmanto