25 radar bogor

Ayu Ting Ting Takut Jika Benar-Benar Cinta Boy William

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Boy William masih menjadi sorotan publik. Namun, hingga kini keduanya belum memastikan status hubungan lebih dari teman.

Ayu Ting Ting sendiri mengakui sangat sayang dengan Boy Willian, namun bukan berarti cinta. Bahkan dia mengatakan sangat takut kalau nantinya benar-benar cinta dengan Boy William.

Baca Juga:Boy William Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya

“Kalau sayang ya sayang. Gua care sama dia. Komunikasi gua sama dia ya jalan tiap hari, baik entah gua nyariin dia, atau dia nyariin gua,” ujarnya saat berbincang dengan Dona, Head manajer Ayu dan Boy dari Star Media Nusantara (SMN) di channel Boy Willian seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

“Kan gua bilang sayang, berarti apa? Ini yang gua takutkan, jadi cinta benaran. Memang, jujur, banyak banget yang senang lihat gua sama dia (Boy),” sambung Ayu.

Dona pun menimpali yakin Boy dan Ayu bisa jadi pasangan yang kuat jika mereka benar-benar jadian. “Secara pribadi aku berpikir mereka bisa jadi power couple. Kalau boleh kasih tips jadian aja, kita akan bisa menghasilkan banyak uang,” ujarnya.

Dona menyakini keduanya saling suka. Dia bisa menilai itu karena bertahun-tahun kenal Ayu dan Boy. “Gua tahu kalau Ayu lagi jatuh cinta, Boy lagi suka sama orang. I am your mother,” sebutnya.

Sementara itu, saat ini Boy dan Ayu sedang proses membuat proyek lagu duet. Ayu yang memantau Boy saat latihan berkali-kali protes agar Boy bernyanyi dengan hati.

“Pakai hati dong, lu ngebayangin orang yang lu sayang di depan mata. Lu sampaikan ke dia. Lu tatap matanya, lu lampiaskan,” teriak Ayu dari luar ruangan rekaman.

Baca Juga:Boy William Tegaskan Bukan Gimmick, Ibu Ayu Ting Ting Minta Doakan Mualaf

Tak disangka respons Boy William membuat Ayu Ting Ting kaget dan malu. “Ya sudah lu sini gua tatap,” ujarnya. Ibunda Bilqis Khumairah itu langsung menunduk dan menutup wajahnya tersipu.

Ayu Ting Ting dan Boy William masih menjadi sorotan publik. Namun, hingga kini keduanya belum memastikan status hubungan lebih dari teman.(jp)