25 radar bogor

Calonkan Diri Jadi Wakil Rakyat, Johan Dekati Kaum Milenial

Johan Pakpahan
Ketua Peduli Rakyat Bogor (PRB) M Johan Pakpahan resmi mencalonkan diri menjadi wakil rakyat

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua Peduli Rakyat Bogor (PRB) M Johan Pakpahan resmi mencalonkan diri menjadi wakil rakyat. Politisi senior PDI Perjuangan Kabupaten Bogor ini, menggelar silaturahmi di posko pemenangan Johan Pakpahan dan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 pada Selasa (16/5/2023).

Baca Juga : Gugurkan Bakal Calon Kades, Panitia Pilkades Tajurhalang Dilaporkan PRB

‘’Saya bersyukur silaturahmi juga dihadiri tokoh agama, masyarakat, kalangan pers dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang sering berkecimpung di Pemkab Bogor,’’ kata M Johan Pakpahan.

Untuk dapat mencapai target terpilih menjadi anggota legislatif, M Johan Pakpahan meminta dukungan dari keluarga besarnya, rekan-rekan terdekatnya hingga komunitas masyarakat. Terlebih dirinya juga sudah lolos tahapan pencalegan di internal PDI Perjuangan, yang salah satu syaratnya adalah memiliki basis massa yang jelas.

Tak hanya itu, Johan juga melibatkan kaum milenial untuk menjadi pemilihnya, mengingat saat ini kebanyakan suara datang dari kaum milenial.

Dirinya pun sudah menyiapkan ide unik dan menarik agar bisa tampil menonjol dibandingkan dengan para calon lainnya. Makanya, saat ini ide kampanye ini ia persiapkan secara matang.

‘’Mohon doa restunya semoga masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraya, Babakanmadang, Citeureup mendukung saya,’’ tegas Johan.

Dirinya konsisten seperti di PRB yakni membela masyarakat kecil yang mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya. Begitu juga masyarakat yang terpinggirkan baik dari sisi hukum maupun ekonomi. (unt)

Editor : Yosep