25 radar bogor

Kambing Peliharaan Lepas Berkeliaran di Tamansari, Ini yang Dilakukan Polisi

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Asep, warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor nampak sumringah. Kambing peliharaannya yang hilang, kini sudah kembali ke rumah.

Baca Juga : Tambang Ilegal di Kawasan TNGHS, Camat Tamansari: Sudah Sering Disidak

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kambing milik Asep itu hilang dan berkeliaran di jalan. Beruntung, bukan maling yang menemukannya, melainkan warga.

Warga yang menemukan gerombolan kambing itu langsung melapor ke Mapolsek Tamansari. Mendapatkan laporan itu Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat langsung menangkap dan mengevakuasi kambing-kambing itu ke dalam mobil patroli.

“Kejadinya tadi pagi,” kata Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat kepada Radar Bogor Selasa (16/5/2023).

Setelah dimasukan ke dalam mobil patroli, kambing-kambing itu dibawa ke Mapolsek Tamansari, sembari mencari pemilik kambing tersebut.

“Ada tujuh ekor kambing. Kami sempat bawa ke maposlek. Setelah diketahui milik Asep, kambing itu langsung kaki berikan kembali,” paparnya.

Adapun dari hasil keterangan pemilik kambing, hewan peliharaan itu nyasar saat menuju jalan pulang. Kata dia, kambing tersebut sudah biasa digembala dengan cara dilepas. “Jadi itu dari keterangan nyasar kambingnya,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep