25 radar bogor

Geng Motor yang Buru Warga Ditangkap, Satu Remaja Perempuan

Salah satu senjata yang disita aparat kepolisian dari para gerombolan geng motor di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Radar Bogor/Arif Al Fajar)

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Polsek Gunung Putri meringkus sejumlah remaja. Mereka adalah anggota geng motor yang sempat mengamuk dan mengejar warga hingga ke SPBU di Kecamatan Gunung Putri, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, anggota geng motor tersebut ditangkap di tempat berbeda. Mereka langsung digelandang menuju kantor kepolisian.

Baca Juga: Viral Geng Motor Ngamuk, Bawa Katana dan Celurit Kejar Warga

Sementara itu, Babinkamtinnas Desa Gunung Putri Bripka Andis Wiratmoko memaparkan, sebanyak tujuh anggota geng motor yang mereka tangkap.

“Salah satu anggota geng motor yang kami tangkap ada remaja perempuan,” ungkapnya kepada Radar Bogor, Selasa (16/5).

Ia menambahkan, anggota geng motor yang membuat onar itu dinamakan Bojong Koni Prihatin (BKP).

Meski begitu, mereka yang ditangkap hanya diberikan sanksi berlari keliling halaman kantor Desa Gunung Putri serta dan push up. Orang tua masing-masing juga dipanggil untuk membuat surat pernyataan.

Setelah diberikan sanksi dan dipulangkan, para anggota geng motor ini diminta untuk kembali ke kantor desa bersama orang tuanya masing-masing.

Baca Juga: Detik-detik Algojo Pembacokan Pelajar di Kota Bogor Digelandang Polisi

“Dalam waktu dekat mereka akan dipanggil kembali oleh Kapolsek bersama orangtuanya, lalu Ketua RT, RW, Tokoh agama, tokoh masyarakat untuk secara resmi membubarkan geng tersebut,” tukasnya. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto