25 radar bogor

Gerindra Kabupaten Bogor Optimis Kembali Menang di Pemilu 2024

Ketua Bappilu Partai Gerindra, Rudy Susmanto (tengah) mendampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan (kiri) saat daftarkan Bakal Calon Legislatif (bacaleg) ke Kantor Pemilihan Umum. (Radar Bogor/Hendi Novian)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Partai Gerindra Kabupaten Bogor optimis bakal kembali menjadi partai pemenang pada pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan usai mendaftarkan bakal calon legislatif atau bacalegnya ke KPU Kabupaten Bogor pada Sabtu (13/5) lalu.

“Partai Gerindra adalah partai pemenang di tahun 2019, komposisinya sama dengan tahun 2019 kami mencalonkan ketum Prabowo Subianto, begitupun tahun ini,” ucapnya.

Baca Juga: Rudy Susmanto: Caleg Gerindra Representasi Perjuangan Prabowo Subianto

Menurutnya, dengan diusungnya Prabowo Subianto dari partai sendiri menjadi kebanggaan dan motivasi bagi para pengurus dan kader. Hal itu menjadikan semangat dan berefek pada perolehan suara di kontestasi pileg 2024 di Kabupaten Bogor.

“Target kami, dulu kami pemenang dari 14 kursi, sekarang kami realistis ingin menambah dua kursi jadi 16, kalo ditotal dengan rata-rata di setiap dapil terisi 3,” terang Iwan.

Plt Bupati Bogor ini mengaku tidak ikut mencalonkan diri sebagai bacaleg, namun tetap bekerja penuh dalam membawa Gerindra kembali menjadi partai pemenang.

“Dan kami sudah siap dari struktur, mulai dari anak ranting, PAC, simpatisan, timses relawan dari para bacaleg sudah bersiap-siap, dan kami sudah mempersiapkan 15.000 saksi yang sudah ada,” paparnya.

Turut mendampingi Ketua DPC, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto. Di kesempatan ini Rudy mengingatkan para bacaleg Gerindra yang akan berlaga di kontestasi pemilu 2024 agar merepresentasikan perjuangan ketua umum Parabowo Subianto.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto