25 radar bogor

Serunya Bermain Salju di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Salju
Wahana bermain salju di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Siapa bilang main salju harus ke luar negeri? cukup datang ke Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Di sana ada Summer Snow, wahana permainan salju. Tepatnya di atrium utama lantai dasar Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Baca Juga : Lippo Plaza Ekalokasari Manjakan Pengunjung dengan Program Undian Berhadiah

Wahana Summer Snow ini merupakan wahana salju yang dibuka mulai 7 Mei hingga 8 Juni 2023 dan beroperasi selama jam operasional mal yaitu pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto mengatakan, wahana permainan salju ini pertamakali diadakan di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

“Dengan adanya wahana bermain salju ini, dapat menambah pengalaman baru bagi para pengunjung setia Lippo Plaza Ekalokasari Bogor,” terang Aji Widiarto kepada Radar Bogor.

Dalam wahana ini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan. Mulai dari bermain salju, seluncuran salju hingga membuat karakter dan rumah salju yang terbuat dari es asli, sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan.

Untuk dapat bermain di area Summer Snow ini, pengunjung cukup merogoh kocek Rp50 ribu per orang untuk Senin – Kamis, dan Rp70 ribu per orang untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Tiket ini hanya berlaku untuk satu orang, namun bagi yang memiliki anak di bawah 5 tahun tapi ingin bermain wahana ini wajib didampingi orang tua.

Sebelum memasuki arena, anak-anak diminta untuk mengenakan kaos kaki dan sepatu boots yang telah disediakan di area Summer Snow. Selain bermain salju, pengunjung juga dapat membeli merchandise Sumer Snow sebagai koleksi yang telah tersedia berupa boneka dan kaos. (mer)

Editor : Yosep