25 radar bogor

Lippo Plaza Ekalokasari Manjakan Pengunjung dengan Program Undian Berhadiah

Ekalokasari
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menggelar program undian berhadiah dengan hadiah utama sepeda motor.
Ekalokasari
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menggelar program undian berhadiah dengan hadiah utama sepeda motor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali memanjakan pengunjung dengan menggelar program undian berhadiah dengan hadiah utama sepeda motor dan juga berlian serta hadiah menarik lainnya yang bertajuk “Kejar Hadiah 2021”.

Marketing Communication Lippo Plaza Ekalokasari, Muhammad Taufan menjelaskan, program ini dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama dimulai pada Februari 2021 hingga akhir April 2021 dan di undi pada awal Mei 2021. kemudian Periode kedua dimulai pada Juni 2021 hingga Desember 2021.

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 99.999 berhak mendapatkan satu nomer undian dengan cara mendownload Aplikasi Styles di Google Play atau App Store.

“Lalu melakukan registrasi member Styles di aplikasi dan earning struk belanja melalui aplikasi Styles atau Customer Service Lippo Plaza Ekalokasari Bogor untuk mendapatkan E-Coupon Lucky Styles,” kata Taufan.

Launching program ini diadakan pada tanggal 12 Februari 2021, bertepatan dengan hari raya Imlek 2021. Selain program Kejar Hadiah 2021, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga mengadakan beberapa program menarik lainnya seperti Fortune tree “Get Lucky Angpao”, dan Chinese New Year Photo Competition.

Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi halaman Instagram @lippoplazaekalokasaribogor

Selain untuk memanjakan pengunjung salah satu tujuan diadakannya Program – program belanja di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor tersebut yaitu dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat khususnya kota bogor dan membangkitkan kembali perekonomian di Kota Bogor .

Sekedar diketahui, saat ini Kota Bogor masih memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro hingga 22 Februari 2021. Terkait hal tersebut, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Dengan menjalankan protokol yang ketat diharapkan dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengunjung dan juga pelaku usaha di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor,” tukasnya. (dka)

Reporter : Andika Try Wiratama
Editor : Yosep