25 radar bogor

Konser di Empat Kota, NOAH Jual Tiket dengan Harga Terjangkau

JAKARTA-RADAR BOGOR, NOAH menggelar konser di empat kota. Menariknya, grup musik yang bernaung di bawah naungan Musica Studio’s itu mematok harga tiket dengan sangat terjangkau.

“Harga tiketnya sudah dijual online Rp 75 ribu. Itu semua untuk satu tiket, (tidak ada kelas)” kata Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga:Ariel Noah Punya Nama Panggilan Baru, Ini Asal Muasalnya

Empat kota yang dikunjungi Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) dimulai dari Purwakarta pada 25 Februari 2023. Konser Noah kemudian dilanjutkan di Makassar pada 20 Mei 2023, Palembang pada 17 Juni 2023, dan Sidoarjo (tanggal belum diketahui).

Ariel NOAH mengatakan pada setiap kota yang dikunjungi dia bersama personil lainnya membawakan sekitar 15 lagu dengan durasi sekitar 1,5 jam.

“Itu outdoor nggak ada tribun tribun. Semuanya festival,” kata Ariel NOAH.

Terkait lagu-lagu di setiap kota, sudah ada daftar yang harus dibawakan yaitu lagu yang ada di album Second Chance. Kendati demikian, bisa juga ada lagu spesial dibawakan di kota tertentu persembahan spesial untuk para penggemar NOAH.

“Dan yang pasti kita bawain lagu Bebaskan Energimu. Nanti kita pasti punya treatment khusus karena orang pasti sudah familiar sama lagu Cobalah Mengerti. Kita bikin sedikit treatment biar memudahkan yang nonton buat nyanyi juga,” katanya.

Meski usia sudah semakin menua, Ariel dkk menegaskan mereka tetap sangat bersemangat untuk manggung. Mereka harus tampil powerfull di atas panggung agar bisa mentransfer energi kepada penonton.

Baca Juga:Mudik Duluan, Motor Bebek Merah Ariel Noah Bikin Netizen Salfok…

“Kalau pengen bikin penonton lompat, kita juga mesti lompat. Ada kesadaran itu. Ya yang pasti kesehatan dijaga ya. Tidur segala macam dan minum secukupnya sebelum lompat. Itu lumayan bantu. Ya audah itu terapin saja. Kalau gue pengen buat penonton semangat, gue mesti bersemangat,” paparnya.(jp)