25 radar bogor

Mudik Duluan, Motor Bebek Merah Ariel Noah Bikin Netizen Salfok…

Ariel Noah saat mudik gunakasn Honda CT125.
Ariel Noah saat mudik gunakasn Honda CT125.

BOGOR-RADAR BOGORArus mudik, menjadi perhatian banyak orang akhir bulan Ramadan kali ini. Berbagai aturannya, kemacetannya, hingga artis-arti yang berbagi keseruan mudik mereka juga menjadi perhatian warganet. Apalagi mudiknya Ariel Noah.

Baru-baru ini, Ariel Noah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa dirinya tengah diperjalanan mudik, menggunakan motor lengkap dengan atributnya, serta bawaannya yang ia taruh di motor.

Bukan karena Ariel Noah yang mudik duluan, ataupun latar belakang fotonya yang memperlihatkan jalanan kosong. Tapi warganet lebih menyoroti helm dan motor yang Ariel Noah gunakan untuk mudik.

Mudik naik sepeda motor, Ariel Noah terlihat mengenakan helm Nolan N70-2X model crossover yang dibanderol dengan harga Rp3 juta-Rp5 jutaan. Ia juga terlihat mengenakan jaket tebal berwarna cokelat serta tas gemblok yang menempel di punggung.

Di belakangnya, terlihat motor bebek trail merek Honda CT125 berwarna merah mejeng dan tampak gagah. Kendaraan roda dua berwarna merah it ditaksir seharga Rp80 jutaan lebih!

Baca juga: Ariel Noah Punya Nama Panggilan Baru, Ini Asal Muasalnya

Rekan sesama artis Ferry Maryadi juga langsung dapat menebak tunggangan Ariel Noah adalah Honda CT125.

Seperti diketahui, pada tahun 1964, nama legendaris CT lahir dan pertama kali digunakan pada Honda CT200 Trail 90. Tepat Pada 2020, produk yang sudah melegenda selama hampir 60 tahun ini didesain ulang dengan perspektif modern terbaru yang dibekali dengan teknologi terkini melalui Honda CT125.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp75 juta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. (*)

Editor: Rany