25 radar bogor

Maju Jadi Caleg DPR RI, Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur gabung Perindo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan telah bergabung bersama Perindo. Hal itu terungkap dari unggahan Hary Tanoesoedibjo yang memposting bahwa Ustaz Yusuf Mansur resmi gabung Perindo.

Baca Juga : Ustaz Yusuf Mansur Dikabarkan Kecelakaan di Tol, Beredar Foto di Rumah Sakit

Dalam akun instagramnya, Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Perindo memposting kartu anggota Ustaz Yusuf Mansur sebagai salah satu anggota Perindo. Seiring dengan postingan itu Hary Tanoesoedibjo juga memberikan kata selamat.

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo juga mengungkapkan bahwa Ustaz Yusuf Mansur nantinya akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur).

“Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur),” tulis Hary Tanoesoedibjo

“Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” tambahnya di akun [email protected].

Postingan dari Hary Tanoesoedibjo tentang bergabungnya Ustaz Yusuf Mansyur di Perindo mendapatkan komentar beragam dari warganet.

“Mantappp maju bersama mensejahterahkan masyarakat dan membesarkan partai perindo di Indonesia,” tulis akun @soniaegi’s yang memberikan dukungan pada Ustaz Yusuf Mansyur.

Ada juga warganet yang menyinggung kasus Ustaz Yusuf Mansyur yang sempat dilaporkan ke kepolisian terkait kasus Paytren.

“Ust YM klo nyaleg apa bisa ya? Soalnya dibelakangnya masih ada beberapa kasus yg dilaporkan korbannya. Nanti SKCKnya gmn?,” tulis akun @ hendrowijanarkho’s. (net/dis)

Editor : Yosep