25 radar bogor

Polisi Masih Kesulitan Mencari Keberadaan Persembunyian Tukul

Pelaku Utama Pembunuhan Pelajar SMK
Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

BOGOR-RADAR BOGOR, Polisi masih kesulitan mencari keberadaan pelaku utama kasus pembacokan yang menewaskan SMK Bina Warga 1 di Simpang Pomad, Kota Bogor. Dua bulan berlalu, hasil masih nihil.

Eksekutor pembacokan, yakni ASR alias Tukul (17) masih berkeliaran. Tempat persembunyiannya mampu membuat polisi kebingungan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan terhadap pelajar Arya.

Baca Juga: Pelaku Utama Pembacokan Pelajar Belum Tertangkap, Bima Arya: Bukan Pelajar Biasa

“Pelaku sudah terindetifikasi, doakan saja biar cepat ketangkap,” ringkas Bismo, Senin (8/5).

Disinggung kendala yang dialami saat melakukan pengejaran pelaku, Bismo hanya mengulang jawaban agar para awak media mendoakan pelaku segera tertangkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengakui, Tukul sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Pihaknya juga sudah menyebar nama pelaku ke Polres-polres dan tempat yang diduga menjadi tempat persembunyianya.

“Pelaku sudah berstatus DPO. Tim dari Reskrim sampai saat ini masih melakukan pengejaran dan upaya penangkapan kepada tersangka. Mohon doanya rekan-rekan,” pintanya.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto