25 radar bogor

Ruang Ganti Timnas U-22 Indonesia Jadi Sorotan, Ada Kursi Hajatan

Timnas U-22
Suasana ruang ganti Timnas U-22 Indonesia jelang lawa melawan Myanmar, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023).

KAMBOJA-RADAR BOGORTimnas U-22 Indonesia sukes meraih kemenangan telak 5-0 atas Myanmar pada lanjutan SEA Games 2023 Grup A, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023).

Baca Juga : Bantai Myanmar, Indonesia Tunjukkan Keperkasaannya

Namun, sebelum kemenangan tersebut, ruang ganti para pemain Timnas U-22 Indonesia mendapat sorotan dari para nerizen dan pecinta sepakbola tanah air.

Sorotan itu muncul setelah admin media sosial PSSI membagikan situasi terkini ruang ganti pemain Timnas U-22 jelang laga menghadapi Myanmar.

Dalam unggahan di akun Instagram @pssi, tampak situasi ruang ganti Timnas Indonesia. Terlihat bergelantungan jersey dua pemain andalan Timnas U-22, Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.

Jersey dua pemain itu digantungkan di teralis yang ada di ruang ganti Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Ruang ganti skuad asuhan Indra Sjafri dianggap tidak layak. Pasalnya, teralis yang menjadi penahan gantungan jersey Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho terlihat seperti jeruji besi yang ada di lapas.

Kemudian, hal unik lain adalah adanya kursi plastik yang biasa muncul di hajatan. Di stadion-stadion di Indonesia, kursi seperti ini hampir tak digunakan sebagai tempat duduk para pemain di ruang ganti.

Baca Juga : Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Saatnya Buka Peluang ke Semifinal

Melihat hal tersebut, beberapa tanggapan pun dilontarkan para netizen khususnya pecinta sepakbola tanah air.

“Mewah banget ruangannya,” tulis akun @hermaanto__. “Kursinya mewah sekali,” ujar akun @ekaxnoid

“Mewah banget, kayak kursi hajatan di kampung tuh,” ungkap akun @tribungaruda. “Kursi hajatan,” ucap akun @bang_yaat. (jpg)

Editor : Yosep