25 radar bogor

Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Saatnya Buka Peluang ke Semifinal

Timnas U-22
Pemain Timnas U-22 Indonesia saat berlatih jelang menghadapi Myanmar.

KAMBOJA-RADAR BOGOR, Perjuangan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 kembali berlanjut. Kali ini, pasukan Indra Sjafri akan menghadapi Myanmar pada lanjutan grup A, Kamis (4/5/2023) sore.

Baca Juga : Jelang Lawan Myanmar, Timnas U-22 Indonesia Matangkan Permainan

Laga Timnas U-22 Indonesia melawan Myanmar akan dimulai pukul 16.00 waktu setempat di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Jika Timnas U-22 bisa meraih hasil positif atau bisa memenangkan pertandingan tersebut, maka peluang untuk melaju ke babak Semifinal terbuka lebar.

Timnas U-22 saat ini sudah mengemas tiga poin setelah menang 3-0 atas Filipina pada laga perdana di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu, 29 April 2023.

Penyerang Timnas U-22 Ramadhan Sananta mengatakan bahwa dirinya sudah siap menghadapi Myanmar. Sananta menambahkan, pelatih Indra Sjafri sudah memberikan menu latihan taktikal dan strategi untuk melawan Myanmar. Kekurangan tim saat melawan Filipina juga terus diperbaiki.

“Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” kata Sananta dilansir di laman resmi PSSI dikutip, Kamis (4/5/2023).

Menurutnya, pada pertandingan pertama melawan Filipina merupakan laga yang sulit apalagi bermain dengan cuaca yang panas. Dirinya berharap pada laga melawan Myanmar bisa bermain lebih baik.

Baca Juga : Jelang Lawan Myanmar, Timnas U-22 Indonesia Lakukan Pemulihan

“Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali,” ujar Ramadhan Sananta. Ia mengaku dalam kondisi baik dan yakin dapat mencetak gol perdana di ajang SEA Games 2023 Kamboja. (net/dis)

Editor : Yosep