25 radar bogor

Manajer Liverpool Ragu Lolos Liga Champions, Ini Alasannya

Liverpool
Liverpool FC

LIVERPOOL-RADAR BOGOR, Liverpool mengalahkan Fulham di pekan ke-34 Premier League hari ini. Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan berkat gol penaltinya di babak pertama yang memastikan The Reds menang 1-0.

Tambahan tiga angka ini membuat Liverpool yang ada di posisi lima kini kembali mengganggu Manchester United di klasemen. Dengan poin 59, Liverpool saat ini hanya terpaut empat angka dari MU.

Kendati demikian, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tampaknya kurang percaya diri dan pesimis dengan peluang anak asuhnya untuk finis empat besar dan mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Baca Juga : Liverpool Bantai Leeds United, Klopp Tersenyum Puas

Kepada BBC, Klopp menegaskan mereka harus realistis. “Tidak. Saya tidak merasa seperti itu tetapi itu tidak berarti apa-apa. Ini tentang probabilitas. Jika Newcastle dan Manchester United memenangkan semua pertandingan mereka, kami tidak memiliki peluang. Jika Brighton memenangkan semua pertandingan mereka, mereka berada di depan kami,” katanya.

“Itulah situasinya. Kami hanya harus memenangkan pertandingan kami dan melihat ke mana kami akan dibawa. Saat ini saya senang dengan arah kami. Kami hanya harus terus maju dan pada akhirnya kami akan melihat tabel klasemen dan ambil apa yang bisa kita dapatkan,” tandasnya. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah