25 radar bogor

Liverpool Bantai Leeds United, Klopp Tersenyum Puas

Liverpool
Leeds United vs Liverpool. (Goal)

LEEDS-RADAR BOGOR, Liverpool membantai Leeds United dalam lanjutan Premier League, Selasa (18/4/2023) dini hari ini. Bermain di Eland Road, Liverpool menang 6-1.

Enam gol Liverpool dicetak Cody Gakpo (35’), Mohamed Salah (39’, 64’), Diogo Jota (52’, 73’), dan Darwin Nunez (90). Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak Luis Sinisterra (47’).

Kemenangan 6-1 ini membuat Liverppol yang ada di peringkat delapan klasemen dengan poin 47 memangkas jarak menjadi sembilan angka dari tim peringkat empat Newcastle United. Sementara Leeds tertahan di posisi 16.

“Saya pikir ini adalah permainan terbaik yang kami mainkan musim ini dari semua perspektif dan aspek permainan yang berbeda,” kata Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada Sky Sports.

Baca Juga : Liverpool Berbagi Angka dengan Arsenal, Klopp Sewot, Arteta Sebut Hasil Adil

“Saya pikir kami memaksakan banyak kesalahan tetapi itu adalah permainan yang sangat bagus, gol sensasional dan counter-pressing – itu adalah permainan terbaik untuk waktu yang lama. Bagian favorit saya adalah di menit ke-92 kami mengejar bola dari Leeds. Sangat senang dengan permainan itu,” lanjutnya.

Pelatih Leeds Javi Gracia kepada Sky Sports sementara itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. “Sangat kecewa karena kami tidak mengharapkan hasil ini. Ini adalah sesuatu yang harus kami kerjakan. Bermain dengan cara ini, mengakui kesalahan ini, tidak mudah mendapatkan hasil bagus di bagian penting musim ini. Kami harus berkembang secepat mungkin,” ujarnya. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah