25 radar bogor

Rudy Susmanto Doakan Jaro Ade Dilancarkan Hajatnya di Pilbup 2024 Mendatang

rudy susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendo’akan Ade Ruhandi alias Jaro Ade (JA), agar dilancarkan hajatnya dalam mengikuti kontestasi Pilbup Bogor di Pemilu 2024 hingga menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029.

Baca Juga : Rudy Susmanto: Caleg Gerindra Representasi Perjuangan Prabowo Subianto

Rudy menyampaikan dalam sambutannya, bahwa momen di acara silaturahmi dan halal bihalal yang digelar seorang tokoh kabupaten Bogor yang menyapa simpatisannya yakni Jaro Ade, dapat terlihat hampir seluruh kalangan elit parpol tingkat Bumi Tegar Beriman hadir di momen tersebut.

Menurut Rudy, sosok tokoh yang tersematkan dari seorang Jaro Ade selaku mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2018 fraksi Golkar saat itu, dirinya secara pribadi banyak belajar mengenai tidak membeda-bedakan soal warna baju partai politik.

“Di Bogor mempunyai satu tokoh, tokoh yang selalu melarang saya tidak adanya arti perbedaan warna politik,” kata Rudy saat memberi sambutan di acara Halal Bihalal keluarga besar Sahaja, bertempat di kediaman Jaro Ade di Kp. Pajeleran, Sukahati, Cibinong, Bogor, Minggu (30/4/23).

Rudy juga menyatakan, bahwa secara pribadi dirinya mendo’akan seorang Ade Ruhendi semoga apa yang menjadi hajat dari tokoh kabupaten Bogor di tahun 2024 dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dapat melancarkan pemborosan tersebut. “Agar bisa melakukan perubahan besar bagi Kabupaten Bogor khususnya,” imbuh dia.

Politisi Gerindra ini juga mengaku, melihat dari banyaknya undangan tamu yang membludak mulai dari sahabat Jaro Ade sampai pengurus dan pimpinan partai politik (Parpol) tingkat Kabupaten Bogor, menunjukkan bahwa mantan pentolan legislatif Bumi Tegar Beriman periode lalu itu sangat dicintai oleh para sahabat dan relawannya.

“Dalam momen ini, beliau sangat menunjukkan bahwa seorang Ade Ruhandi alias Jaro Ade satu-satunya tokoh Bogor yang pintu gudangnya sampai hari ini terbuka untuk warna parpol apapun. Jadi meskipun warna partainya beda, presidennya beda yang penting buat beliau hanya satu yakni mempererat tali persaudaraan , menjaga kondusifitas untuk membangun kabupaten Bogor kedepan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

“Dan pada kesempatan ini juga, saya sampaikan bahwa saya beserta partai Gerindra masih terfokuskan untuk memenangkan partai kami di pileg dan pilpres pada pemilu 2024 mendatang, serta saya haturkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin bagi semua warga Bogor khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” tutup Rudy saat dirinya memberi sambutan. (*)

Editor : Yosep