25 radar bogor

Kocak, Kepala Bocah Ini Tersangkut Kaleng Biskuit Lebaran

Kepala Bocah
Petugas Damkar Jakarta Pusat tengah mengevakuasi kaleng biskuit yang tersangkut di kepala bocah.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang bocah berinisial B (2) di Jakarta Pusat, mengalami insiden yang cukup menggelitik. Kepala bocah itu tersangkut di sebuah kaleng biskuit, Selasa (25/4/2023). Orang tua bocah itu lalu membawa anaknya ke Damkar Jakarta pusat untuk dilakukan penanganan.

Baca Juga : Ingin Melerai Perkelahian, Keluarga di Harjasari Malah Dikeroyok

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat, Marwono membenarkan peristiwa kepala bocah tersangkut kaleng biskuit itu.

Menurut Marwono, arang tua si bocah, yakni Uvi dan Juhardi datang ke Pos Pemadam Kebakaran (damkar) Serdang di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk meminta bantuan evakuasi kepala anaknya yang tersangkut kaleng biskuit

“B sedang memainkan kaleng biskuit dan dengan sengaja dimasukkan ke kepalanya. Namun, ternyata kaleng tersebut susah dilepaskan,” ujar Marwono, dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/4/2023).

Marwono mengatakan, petugas damkar segera menindaklanjuti laporan orangtua B dengan melakukan upaya evakuasi.

“Petugas mengupayakan untuk melepaskan kaleng biskuit yang menyangkut di kepala B dengan membolongi bagian belakang kaleng dengan alat mini grinder,” jelasnya.

Petugas pun melakukan upaya penyelamatan dengan cara cukup sederhana, yakni melubangi kaleng yang tersangkut ke kepala bocah tersebut.

“Hal itu dilakukan agar udara bisa masuk dan akhirnya kaleng biskuit tersebut berhasil dilepaskan,” tukasnya. (net/dis)

Editor : Yosep