25 radar bogor

Sempat Dikabarkan Renggang, Ria Ricis Tegaskan Rumah Tangganya Membaik


JAKARTA-RADAR BOGOR, Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu tak sedap. Hubungan mereka dikabarkan merenggang, bahkan nyaris menuju perpisahan.

Baca Juga: Ria Ricis Diguncang Isu Cerai, Oki Setiana Dewi: Yang Saya Tahu Baik-baik Aja


Tak mau pembicaraan itu terus beredar, Ricis akhirnya buka suara soal kondisi pernikahannya. Meski tidak membenarkan atau membantah secara gamblang, dia mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan sang suami telah membaik.


Pernyataan itu disampaikan Ricis saat menggelar open house Lebaran di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
’’Udah lurus kabarnya. Yang bengkok mari diluruskan. Perempuan tadinya bengkok, yang lurusin suaminya,’’ kata Ricis, Sabtu (22/4/2023).


Ryan menambahkan, mereka telah belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri masing-masing. ’’Mari buka lembaran baru dengan hati dan pikiran yang bersih. Semoga kita diberi kebahagiaan oleh Allah untuk seterusnya,’’ ujar Ryan.

Baca Juga : Ria Ricis Gelar Tedak Siten, Diminta Penceramah Cium Tangan Anaknya


Keakuran Ricis dan Ryan di hadapan publik saat momen Lebaran juga menjadi pertanda bahwa rumah tangga mereka telah membaik. Bersama sang putri, Cut Araifa Moana, mereka tampil dengan busana senada bernuansa putih-cokelat. Penampilan itu lantas diabadikan dan diunggah ke akun Instagram Ricis dan Ryan. (jp)

Editor : Pipin