25 radar bogor

Libur Lebaran di The Jungle Waterpark, Berlaku Harga Khusus

Pengunjung menikmati berbagai wahana di The Jungle, Kota Bogor. (Radar Bogor/Sofyanyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah bersilahturahmi dengan keluarga, tak jarang warga menghabiskan waktu berlibur ke tempat wisata. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan yakni The Jungle Waterpark Bogor atau The Jungle.

Selain banyaknya wahana, The Jungle juga memberikan harga khusus yakni Rp110 ribu per orang. Harga itu berlaku tiap hari, selama periode 22 April – 1 Mei mendatang.

Baca Juga: Dongkrak Kunjungan Wisatawan, The Jungle Buka Wahana Baru

“Pembelian tiket bisa langsung di loket saat kedatangan. Bisa juga dipesan online lewat website resmi kami, The Jungle www.thejungleadventure.com,” jelas Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk yang juga, Resza Adikreshna.

Untuk menambah keseruan pengunjung, The Jungle juga menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama. Seperti live music, mascot dan cosplay, tari piring, Arabian dance, akrobatik, theater show dan fun aerobic.

Tidak hanya itu, banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan pengelola The Jungle.

“Ada banyak hadiah langsung yang kami siapkan. Barang elektronik, TV, kipas, rice cooker, alat rumah tangga, masih banyak lagi,” tambah Resza.

Wahana yang ada di The Jungle, diantaranya Kiddy Pool, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisurepool, Wave pool dan kolam renang air hangat. Fasilitas lain yang juga tersedia yakni food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet, kamar mandi bilas ATM dan musola. Di tiap wahana dipastikan ada tim yang siap sedia sehingga pengunjung merasa aman, nyaman.

Berlibur di beberapa wahana pun lebih memuaskan pengunjung. Lantaran jam operasional selama musim libur Lebaran, dimulai pukul 09.00 pagi – 18.00 sore, setiap hari.(*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto