25 radar bogor

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, The Jungle Buka Wahana Baru

Wahana baru di The Jungle yang bisa dinikmati pengunjung sejak musim libur lebaran. (Radar Bogor/Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbagai program menarik sudah disiapkan The Jungle Waterpark Bogor untuk menyambut wisatawan di libur lebaran. Kali ini, mengusung tema ‘Merayakan Lebaran’.

Tema tersebut akan memberikan lebih banyak keseruan dengan berbagai acara menarik selain bermain wahana air.

Baca Juga: Awal Tahun, The Jungle Waterpark Bertabur Promo

Salah satunya, wahana baru yang telah dihadirkan The Jungle setelah pandemi, yakni Jungle Beach.

Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk Resza Adikreshna mengatakan, lebaran kali ini menjadi momen yang spesial karena kehadiran wahana baru Jungle Beach itu.

“Wahana ini akan memberikan pengalaman dengan suasana ala tepi pantai. Di area Jungle Beach, pengunjung bisa menikmati suasana pantai,” ungkap Resza.

Tersedia juga kafe, tempat bersantai dengan sajian menu khas ala liburan di pantai. Wahana ini juga dilengkapi area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjado ajang keseruan bersama keluarga.

“Menghadirkan wahana baru merupakan komitmen dari perusahaan setiap dua tahun. Ditambah, pasca masa pandemi dan PSPB, Jungle Beach menjadi wahana baru yang pertama kalinya dibuka di The Jungle,” tuturnya.

Ia berharap, penambahan wahana baru dapat terus meningkatkan pengunjung The Jungle. Wisata air itu menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjung masyarakat Kota Bogor bersama keluarga. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto