25 radar bogor

Meriahkan Ramadan Mall Botani Square, Opick Ajak Pengunjung Sedekah Bersama

Penyanyi, Opick menghibur pengunjung Mall Botani Square dalam rangkaian event 1001 Arabian Night, Sabtu (8/4). (Radar Bogor/ Reka Faturachman)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kemeriahan tampak di Mall Botani Square pada Sabtu (8/4). Ribuan pengunjung memadati area Atrium Lantai 2 menyaksikan berbagai penampilan dalam gelaran Late Night Sale.

Acara ini merupakan bagian dari event 1001 Arabian Night yang diselenggarakan Mall Botani Square sejak 20 Maret 2023 hingga 7 Mei 2023 mendatang.

Pada Late Night Sale kali ini, pengunjung dimanjakan dengan sejumlah penampilan. Acara dibuka dengan penampilan Drama Musical Aladdin pukul 5 sore. Sejumlah pengunjung yang didominasi kalangan keluarga nampak senang dan amat terhibur dengan drama yang dipertontonkan.

Baca Juga: Hibur Pengunjung Botani Square, Robot Mainkan Angklung

Pengunjung juga disuguhkan pertunjukkan kesenian asal Turki yakni tari Sufi dan kesenian khas Aceh tari Saman. Kecantikkan dan kekompakan gerakkan para penari membuat para pengunjung terpesona dan bertepuk tangan.

Tak berhenti di situ, pengunjung semakin gembira saat penyanyi ternama Opick naik ke atas panggung menyanyikan lagu-lagunya yang tersohor. Di antaranya Tombo Ati, Cahaya Hati, Ya Maulana, Rapuh, Husnul Khatimah, Dealova, hingga Ramadhan Tiba.

Di atas panggungnya, Opick juga mengajak ribuan pengunjung mall untuk berselawat dan berdoa bersama. Opick juga mengajak para pengunjung mall secara spontan bersedekah mulai dari nominal Rp500 ribu, Rp300 ribu, Rp200 ribu, hingga Rp100 ribu.

Selain dimanjakan dengan penampilan yang luar biasa pengunjung juga disuguhkan dengan diskon besar-besaran hingga 70 persen yang ditawarkan Mall Botani Square.

General Manager (GM) Mall Botani Square, Fery Gunardi berharap deretan penampilan tersebut bisa menghibur dan menarik perhatian warga Bogor.

“Kami berikan diskon besar-besaran supaya masyarakat bisa berbelanja barang-barang berkualitas untuk hari raya dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.

Fery mengatakan selain diskon hingga 70 persen, Mall Botani Square juga menyuguhkan flash sale yang digelar langsung dan secara online melalui TikTok Botani Square, 15k F&B Midnight Shoping Treats kepada para pengunjung.

Acara Late Night Sale akan kembali digelar Mall Botani Square pada Sabtu (15/4) mendatang. Pengunjung nantinya akan kembali dihibur dengan Drama Musical Aladdin jam, penampilan Tanoura Dance dan Tari Saman, sale up to 70 persen flash sale, dan 15k F&B Midnight Shopping Treats.

Baca Juga: Mau Belajar Foto Jurnalistik? Yuk ke Botani Squre Diskusi Langsung Bareng Pakarnya 

Gelaran 1001 Arabian Night juga akan diisi dengan konser nasyid bersama Bogor Nasheed Center pada (9/4), Kulit Sehat di Hari Raya bersama B-Clinic (14/4), Botani Fashion Show Ramadhan pada tanggal (16/4), serta flash sale spesial malam takbir pada (21/4) di Atrium Lantai 2.

Mall Botani Square melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini dengan penampilan Pundis Angklung yang berlangsung pada 17 April-7 Mei 2023 setiap pukul 12.00, 15.00, 17.00, dan 19.00. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto