25 radar bogor

Remaja di Kota Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

gantung diri
ilustrasi gantung diri

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang remaja asal Kota Bogor ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat pada Rabu (5/3).

Kejadian tersebut dibenarkan Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi. Ia telah mendapatkan kabar duka itu dari pihak kelurahan.

Baca Juga: Pelajar Bogor Gantung Diri di Terali Kamar, Begini Kronologinya

Dudi mengatakan, remaja laki-laki berinisial F (16) tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tergantung dalam kamarnya. Diduga remaja ini nekat melakukan aksi bunuh diri.

“Kondisi itu diketahui pihak keluarga pukul 07.30 WIB. Pihak kepolisian sudah membongkar kamarnya,” tutur Dudi dikonfirmasi Radar Bogor, Rabu (5/3).

Dudi menambahkan, menurut informasi, F merupakan seorang anak yatim. Korban sehari-hari tinggal bersama asisten rumah tangga di rumahnya. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto

 

Kontak bantuan

Sebuah penelitian menyatakan bahwa terjadi peningkatan kasus pada kecemasan dan depresi, sehingga memerlukan pelayanan yang cepat, tepat, dan sesuai dengan kebutuhan.

D’Patens 24 RSJMM Bogor adalah wujud dukungan psikososial bagi masyarakat yang mengalami kondisi krisis dan membutuhkan, yang diberikan oleh tenaga profesional yang sudah terlatih dan bisa diakses selama 24 jam secara gratis.

Jadi, jika anda mengalami rasa cemas, takut, bersalah, stress atau sedih yang berlebihan, dan membutuhkan bantuan konseling, hubungi kami di nomor :

0811 9791 0000 (Khusus Telepon)
0813 8007 3120 (Khusus Chat WhatsApp)