25 radar bogor

Ngabuburit Ala Hijabers Community Bogor : Kajian, Talk Show, hingga Santunan

Hijabers Community Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Komunitas, Hijabers Community Bogor,  menggelar kegiatan ngabuburit di Hotel Salak Heritage, Jalan Djuanda, Minggu (2/4/2023).

Baca Juga : Hijabers, Yuk Intip Kolleksi Terbaru Althafunissa Syari by Karina

Ngabuburit Hijabers Community Bogor digelar dalam bentuk kajian, talk show dan sharing hingga berbagi dengan anak yatim.

Pembina Hijabers Community Bogor, Bintangsri mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan Ramadan Festival dengan tema Be Amazing Ramadan With Rabbani Generation.

Berbagai bentuk kegiatan digelar, ada kajian, talk show, dongeng hingga santunan. “Dongeng untuk anak-anak yatim yang diundang. Kami berikan santunan ditambah paket buat berbuka puasa,” ujar Bintangsri didampingi ketua pelaksana, Nadia kepada Radar Bogor, disela acara.

Materi yang disampaikan berbagai hal terkait keluarga dan termasuk pola asuh, merawat serta membesarkan anak sesuai ajaran Islam.

Sebagai narasumber, disiapkan tiga pemateri yang berkompeten. Nadia juga menambahi, masing-masing peserta bisa berdikusi dan tanya jawab langsung.

Bintang juga menuturkan, tiap tahunHijabers Community Bogor bisa mengadakan Ramadan Festival dengan berbagai kegiatan. Peserta tidak hanya dari anggota dan juga dari luar komunitas. (mer)

Editor : Yosep