Beranda Lifestyle Hijabers, Yuk Intip Kolleksi Terbaru Althafunissa Syari by Karina

Hijabers, Yuk Intip Kolleksi Terbaru Althafunissa Syari by Karina

Kolleksi Terbaru Althafunissa Syari by Karina

BOGOR-RADAR BOGOR, Kota Bogor tidak pernah kehilangan para desainer luar biasa. Selalu muncul desainer-desainer handal.

Seperti Karina Pramythasari HAKW, owner dari Althafunissa syari juga merupakan Designer muslimah dengan home based produksi di kota Bogor.

Selain sebagai Designer dan Notaris, Karina juga aktif dan merupakan bagian dari Syari Community Indonesia dan Hijabersmom Community.

Wanita kelahiran Kepri 34 tahun silam ini, sudah sering mengadakan dan mengisi fashion show di beberapa kota besar di Indonesia seperti Indonesia Fashion Week, Muslim Fashion Week, Solo Batik Fashion, Batam Batik Fashion Week, dan Lombok Sharia dan Bandung.

Terbaru, Karina menggelar Show Tunggal perdananya di Medja Kota Bogor Resto, 21 januari 2021 kemarin.

Pada eventnya yang berjudul Private Gathering dan Virtual Fashion Show Althafunissa Syari by Karina itu dihadiri dengan banyak guest star dan artis.

Diantara lain MC terry putri, adelia pasha dan anak, puput melati dan anak, serta Delia septianti yang ikut memeriahkan dan memperagakan koleksi terbaru dari Althafunissa.

Bahkan berbeda dari show yang pernah ada, acara kemarin berlangsung meriah karena juga dihadiri ustadzah lulung manis dari jakarta yang mengisi tausyiah.

Berkonsep acara privat, tamu yang diundang selain Althafunissa lovers juga dihadiri belasan reseller dari berbagai kota di Indonesia, antara lain sinjai, kolaka, pekanbaru, surabaya dan kota2 besar lainnya di Indonesia.

“Tentunya acara kemarin tetap mematuhi protokol kesehatan dan standar jumlah tamu yang hadir,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima radarbogor.id Sabtu (23/1/2021).

“walaupun dengan konsep Virtual Fashion Show, namun tidak menyurutkan antusias penonton online,” tambah Karina.

Berbicara tentang koleksi, Karina mengeluarkan total 17 outfit koleksi Fashion Show dengan tema ‘Grooming In Bloom’ yang terinspirasi dari pendewaasaan karakternya selama berkecimpung di dunia fashion muslimah kurang lebih 4 (empat) tahun ini.

Karina ingin customer yg memakai dan membeli karyanya selalu merasa cantik seperi bidadari di taman surga.

“Althafunissa by karina tetap komit memggunakan bahan yang flowy dan ringan dipakai, seperti ceruty, silk dan dengan sentuhan aksen chantily dan brocade yang mewah,” tuturnya.

“Serta menggunakan aksen swarovski logo disetiap koleksinya ditambah plisket, embroidery yang mempertegas setiap detailnya,” tambahnya.

Karina memaparkan, Karyanya tetap identik dengan khasnya yang simple, namun tetap terlihat girly dan elegant.

“Siluet yang ditampilkan kemarin sangat hangat dengan warna-warna pastel yang cantik, didominasi trend warna tahun 2021 yaitu lilac, pink, pastel green dan soft yellow,” tuturnya.

Sementara itu, ada tiga segmen yang ditampilkan. Yakni, kolaborasi Althaxmoudy dengan style warna polos pastel yang identik dengan modest stylenya, kolaborasi AlthafunissaxNinnauf dengan khas printing motif dikhimarnya dan tentunya Althafunissa Signature dengan motif batik dan motif printing dengan standar oeko tex 100 yang aman untuk kulit sensitif bahkan kulit bayi sekalipun.

“Koleksi ini pun terasa sangat spesial karena tampil dengan format family set, bisa sarimbit dengan suami dan anak. Bahkan bisa dibuat customsize sesuai size request dari customer,” tukasnya. (all)