25 radar bogor

Fuji Terima Banyak Hadiah untuk Rumah Baru, Thariq Beri Hadiah Mewah

JAKARTA-RADAR BOGOR, Selebritas Fujianti Utami Putri alias Fuji menerima sejumlah hadiah furnitur setelah membeli rumah baru.
Dia mendapat mebel hingga barang elektronik untuk mengisi rumah barunya yang masih kosong. Sejumlah selebritas yang memberi hadiah untuk Fuji yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Thariq Halilintar, dan lainnya.

Baca Juga: Fuji belum Tempati Rumah Seharga Rp13 Miliar, Ini Alasannya

Dalam foto yang diunggah di Instagram, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu memperlihatkan hadiah-hadiah tersebut. Fuji mendapat lemari pendingin dan microwave dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satu barang mewah lainnya yang menuai sorotan netizen yakni TV dari Thariq Halilintar.  Fuji menerima TV yang harganya diperkirakan mencapai Rp20 juta dari mantan kekasihnya tersebut. “Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya yang sudah bantu aku nyicil isi rumah,” ungkap Fuji, Rabu (29/3).

Mantan pacar Thariq Halilintar itu menyampaikan terima kasih atas kebaikan semua pihak yang memberi hadiah. Fuji sangat terharu atas kebaikan orang-orang tersebut, termasuk Thariq Halilintar. “Masyaallah baik-baik banget orang-orang hebat,” tambah Fuji.

Diketahui, Fuji baru saja membeli sebuah rumah mewah. Fuji dikabarkan membeli rumah tersebut dengan harga sekitar belasan miliar rupiah. (ded/jpnn)