25 radar bogor

Fuji belum Tempati Rumah Seharga Rp13 Miliar, Ini Alasannya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Fuji atau adik ipar mendiang Vanessa Angel dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri, telah membeli sebuah rumah mewah yang terletak di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Rumah baru Fuji tersebut diikabarkan memiliki harga sekitar Rp 13 miliar dan dibeli dari uang Fuji sendiri. Kendati demikian, rumah tersebut belum juga ditempati oleh gadis berusia 20 tahun itu. Fuji beralasan, dirinya belum menempati rumah barunya lantaran rumahnya belum terisi apa pun. “Belum ditempati, masih kosong belum ada furniture,” kata Fuji saat ditemui di bilangan Tangerang Banten, Minggu (19/3).

Baca Juga: Hubungan Fuji-Thariq Kandas, Kata Ibunda Fuji Namanya Juga Pacaran

Uang milik Fuji telah habis terkuras untuk membeli rumah mewah tersebut. Dia pun perlu waktu untuk menabung kembali supaya dapat mengisi rumahnya dengan sejumlah furniture yang disukainya. “Mahal furniturenya Mas. Nanti kalau sudah keisi baru ditempati,” kata Fuji lebih lanjut. Fuji membeli sebuah rumah di bilangan Cilandak Jakarta Selatan atas hasil rekomendasi dari Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu yang ikut membantu mencarikan rumah sampai akhirnya Thariq mendapati rumah yang sesuai dengan keinginan Fuji sampai akhirnya diputuskan untuk dibeli.

Fuji membeli rumah mewah itu dengan alasan dia termasuk anak yang rajin menabung. Uang dari pekerjaannya sebagai pemain film, brand ambassador, bintang tamu, model, hingga bisnis, ditabungnya dengan baik.

Menurut Fuji, awalnya dia cukup berat untuk membeli rumah yang secara lokasi cukup jauh dari rumah orang tua dan juga rumah Gala. Namun setelah melihat rumahnya secara langsung, dia langsung menyatakan ketertarikan sehingga memutuskan untuk membelinya.(jp)

Editor: Pipin