25 radar bogor

Nikmatnya Nasi Kebuli di The 1O1 Bogor Suryakancana Hotel, Pilihan Menu Berbuka

Nasi Kebuli
Nasi Kebuli

BOGOR – RADAR BOGOR, Bagi anda penyuka nasi atau penggemar makanan Timur Tengah untuk berbuka puasa, tak ada salahnya mencoba beragam lauk pauk yang disajikan The 1O1 Bogor Suryakancana Hotel. Di antaranya, nasi kebuli yang bisa dinikmati dengan kambing guling, juga bisa dengan chicken stew.

Baca Juga : Menu Ramadan Hari ke-7 : Lezatnya Omelet Sosis Jamur

Menu ini, khusus disediakan untuk hidangan berbuka puasa dengan rempah khas Timur Tengah. Chicken stew dengan rasa gurih ditambah dengan beragam lain jenis makana, semakin menambah kenikmatan berbuka puasa.

Apalagi semua menu khas Maroko ini, selalu hangat saat disajikan, sehingga semakin membangkitkan selera makan kambing guling yang juga disajikan secara utuh. Daging yang disajikan juga tidak berbau menyengat karena diolah dengan bumbu dan rempah khas Timur Tengah.

Bisa di campur dengan bumbu yang ditumis oleh koki secara langsung. Selain menu chicken stew dan kambing guling serta nasi kebuli, juga tersedia berbagai menu makanan khas Nusantara, dan menu utama khas timur tengah lainnya seperti tomato soup, couscous (nasi), chicken stew, harca khobs (flat bread), vegetable roasted, dan beragam pilihan saus. Ditambah harca khobs (flat bread), vegetable roasted dengan saus khas yang juga di sajikan langsung oleh juru masak andal restoran.

Roasted ribeye dan beef ribs. Menu tersebut bisa juga disajikan dengan nasi kebuli yang kaya akan rempah dilengkapi dengan minuman berupa es. Salah satunya es buah dengan beragam pilihan topping. Dan juga beragam dissert, buah dan terpenting tersedia beragam pilihan jenis kurma.

Sementara untuk menu nusantara tersedia menu nusantra, sop janda, nasi putih, mie goreng, comhu, chicken pom-pom, sapi lada hitam, rendang, gulai tunjang, sayur kapau. Termasuk beberapa jenis pasta. Premium Buffet Ramadan, makan sepuasnya yang dimasak langsung oleh chef terbaik hotel dengan harga terjangkau dimulai dari Rp250 ribu perpax untuk harga early bird I. (mer)

Editor : Yosep