logo-radar-bogor

TMP Kota Bogor Ajak Ratusan Warga Senam Hingga Lomba Makan Bakso

TMP Kota Bogor
TMP Kota Bogor, mengadakan kegiatan senam sehat dan lomba makan bakso yang di ikuti ratusan kaum ibu dari seluruh wilayah Kota Bogor, di basement gedung DPRD Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, DPC Taruna Merah Putih atau TMP Kota Bogor, mengadakan kegiatan senam sehat dan lomba makan bakso yang di ikuti ratusan kaum ibu dari seluruh wilayah Kota Bogor, di basement gedung DPRD Kota Bogor.

Baca Juga : Sekjen PDIP: Sebelum Umumkan Capres 2024, Megawati Akan Berdialog dengan Jokowi

Ketua TMP Kota Bogor, Iwan Iswanto mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, bahwa dalam situasi saat ini, para kader partai harus dekat dengan masyarakat.

“Acara dimulai dari jalan sehat, senam sehat dan lomba makan bakso. Pesertanya dari milenial, dan kaum ibu sekitar 700 orang dari seluruh wilayah Kota Bogor,” kata Iwan.

Acara semakin semarak ketika lomba makan bakso yang disajikan adalah Bakso Tumpeng Mas Ii, yang sudah sangat dikenali karena memiliki cita rasa yang sangat istimewa dan digemari para pecinta kuliner.

Iwan berharap, acara tersebut bisa menguatkan hubungan silaturahmi, serta PDI Perjuangan di Kota Bogor membuktikan betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan lomba makan bakso, membuktikan bahwa makanan bakso ini adalah makanan rakyat, artinya partai PDI Perjuangan memang partai yang sangat dekat dengan rakyat. Semuanya senang, semua bahagia, menikmati makanan bakso tumpeng mas Ii,” kata dia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono yang hadir dan mengikuti lomba makan bakso, terlihat sangat menikmati sajian bakso tumpeng mas Ii.

“Ini bakso nya enak banget, semuanya daging sapi murni dan kuahnya sangat gurih sekali,” ujar Ono sembari menyemangati ibu-ibu yang mengikuti lomba makan bakso.

Ono menerangkan, kegiatan yang dilakukan TMP Kota Bogor, merupakan implementasi dan memastikan bahwa intruksi dan arahan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dijalankan oleh seluruh daerah-daerah.

Baca Juga : Optimalkan Infrastruktur Kelistrikan, PLN Lakukan Penggantian IBT Gitet Cibinong

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Danubrata. Menurut dia, PDI Perjuangan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu dengan berbagai program yang dilakukan oleh seluruh kader partai.

“Memang seluruh kader PDI Perjuangan Kota Bogor selalu turun ke tengah-tengah masyarakat, dan membantu berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat,” tukas dia. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep