25 radar bogor

Dapur Ramadhan ala Lorin Sentul Hotel, Lihat Menu Lezatnya

Salah satu menu Dapur Ramadhan yang bisa dinikmati di Lorin Sentul Hotel. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

BOGOR-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel kembali menghadirkan Dapur Ramadhan 2023. Tamu bisa menikmati menu berbuka puasa dengan berbagai sajian lezat.

Lebih dari 70 item makanan bakal disajikan berbeda setiap harinya. Tamu Lorin Sentul Hotel hanya perlu merogoh kocek Rp138 ribu per pax.

Baca Juga: Ramah untuk Anak, Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Mewarnai

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa mengatakan, menu makanan yang disajikan pada Dapur Ramadhan Tahun 2023 ini jauh lebih bervariasi dari tahun sebelumnya.

“Kombinasi takjil, menu makanan nusantara, jajanan pasar dan menu lainnya dengan sajian berbeda setiap harinya. Kami punya 15 rotasi menu,” ujarnya, Jumat (17/3) lalu.

Promo Dapur Ramadhan ini berlangsung selama 22 Maret – 21 April 2023. Mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB di waktu berbuka puasa.

Dengan harga yang cukup terjangkau, paket khusud Ramadan ini bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga, kolega, maupun teman kerja.

Tak ketinggalan, Lorin Sentul Hotel juga kembali menyediakan Paket Hampers Idulfitri. Harganya mulai dari Rp245 ribu. paket ini menjadi pilihan untuk hantaran Idulfitri 2023.

“Ada 4 pilihan paket hampers yang berisi menu makanan khas lebaran, seperti ketupat, opor ayam, hingga rendang daging dan menu lainnya,” jelas Anggi.

Hampers bisa langsung dipesan dari sekarang melalui nomor 085171086084. Gratis pengantaran untuk radius 3 kilometer.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel Siapkan Brand dengan Konsep Syariah

Dalam grand opening promo buka puasa ini, turut hadir pula Hery Santoso selaku Executive Asisstant Manager Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, dan Undang Asmara selaku Hotel Manager Syariah Hotel Sentul.

Lahirnya brand baru Syariah Hotel Sentul juga membuat Hery Santoso optimistis mampu membawa Lorin Sentul Hotel ke arah hotel yang lebih sehat dengan penyesuaian fasilitas dan pelayanan.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto