25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage Bakal Pertontonkan Live Cooking Selama Bulan Ramadan

Hotel Salak The Heritage akan kembali menghadirkan jamuan menarik untuk para pengunjungnya selama bulan Ramadan. (Radar Bogor/ Reka Faturachman)

BOGOR-RADAR BOGOR, Hotel Salak The Heritage akan kembali menghadirkan jamuan menarik untuk para pengunjungnya selama bulan Ramadan. Tak hanya itu, hotel ternama yang berada di jantung Kota Bogor ini juga bakal memberikan kesan buka puasa yang beda dari biasanya.

Head Chef Hotel Salak The Heritage, Untung Pribadi mengatakan, timnya akan menyediakan makanan-makanan khas Timur Tengah sebagai menu buka puasa. Menu nasi kabsah yang kaya akan rempah berpadu dengan daging kambing atau ayam jadi salah satu di antaranya.

Bukan cuma main course, pihak hotel juga akan memanjakan para tamu dengan menu appetizer dan dessert yang tak kalah menggoyang lidah.

“Kami jamin para tamu yang berbuka puasa di Hotel Salak Heritage akan mendapatkan pelayanan yang menyenangkan dan menu-menu enak. Makanan-makanan ringan seperti aneka bubur, goreng-gorengan, dan jajanan legendaris seperti mie glosor juga akan kami hadirkan dengan kelas yang berkualitas,” ucapnya.

Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan live cooking yang akan dipertontonkan di area restoran hotel ini. Masakan yang mengundang selera akan digodok langsung di depan para tamu sehingga semakin bergairah ketika menyantap makanannya.

“Live cooking akan berlangsung setiap hari selama bulan suci Ramadan menjelang adzan magrib dikumandangkan,” tutur Untung.

Cukup dengan membayar Rp200 ribu net per pax sudah bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nuansa berbeda.

Para tamu pun tak perlu takut kehabisan kursi karena Hotel Salak The Heritage memiliki 5 restoran dengan total kapasitas 400-500 orang. Untuk reservasi dan informasi bisa didapatkan melalui akun Instagram @hotelsalak. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto