25 radar bogor

Peluas Pasar, Roti Endolita Buka Outlet di Hotel Salak Heritage

Roti Endolita di Hotel Salak
Roti Endolita membuka outlet baru di Hotel Salak Heritage yang berlokasi di Jalan Djuanda Senin (27/2/2023) kemarin. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Sebagai salah satu kota tujuan wisata kuliner, di Bogor kini bermunculan toko roti, restoran dan tempat makan. Tidak hanya toko baru, tak jarang juga toko roti lama menambah cabang baru. Salah satunya toko Roti Endolita.

Meskipun baru beroperasi dua tahun, Roti Endolita sudah memiliki 7 outlet. Dan outlet terbaru berada di Hotel Salak Heritage yang berlokasi di Jalan Djuanda Senin (27/2/2023) kemarin.

Owner Roti Endolita, Novi Kumalasari mengatakan, senang dan menjadi lebih semangat untuk terus meningkatkan Roti Endolita menjadi salah satu oleh-oleh yang khas dari Bogor.

Avatar

Baca Juga:

Hari Kasih Sayang, Hotel Salak The Heritage Hadirkan Romantic Valentine Day Dining

Dengan hadirnya outlet Roti Endolita di hotel yang berada di jalan utama, dekat dengan Istana Bogor, Kebun Raya Bogor (KRB) dan Balaikota Bogor serta perkantoran itu, bisa mempercepat mempromosikan Roti Endolita.

“Bisa lebih dikenal orang. Menjadi pilihan tamu yang datang ke Bogor khususnya tamu Hotel Salak Heritage yang dari daerah di Indonesia, ada dari luar negeri,” ungkap wanita yang akrab disapa dengan Lisa ini, kepada Radar Bogor, disela launching, kemarin.

Selain promosi, hadirnya outlet Roti Endolita di Hotel Salak lebih meningkatkan penjualan produk. Saat ini, outlet roti sobek selain di Hotel Salak Heritage, sudah ada 6 outlet sebelumnya. Yakni di daerah Pagelaran yang pertama dan menjadi pusat serta tempat produksi.

Lokasi kedua di sekitaran kampus IPB Dramaga, daerah Tegallega Bogor Baru, Cilendek, Ciomas dan di daerah Bangbarung. Berharap, kedepannya outlet Roti Endolita bisa terus bertambah dan makin diminati masyarakat Bogor dan tamu atau wisatawan yang datang ke Bogor.

Sementara itu, Ketua PIM Bogor, founder Bejubel dan salah satu komisaris Hotel Salak Heritage, Siti Nurlela menambahi, hadirnya outlet Roti Endolita di Hotel Salak Heritage sebagai bentuk kolaborasi dan kontribusi hotel untuk memajukan pelaku usaha Bogor, khususnya dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Harus saling support. Dengan shearing profit, bagi hasil,” ungkap wanita yang disapa dengan Lela ini. Hingga nantinya pelaku UMKM bisa naik kelas. Diharapkan dapat memperkenalkan Roti Endolita ke tamu hotel yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara. Bahkan Roti Endolita bisa menjadi salah satu pilihan oleh-oleh khas Bogor.

Apalagi Roti Endolita, salah satu UMKM terbaik di Jawa Barat, merupakan roti sobek yang memiliki rasa khas dengan pilihan topping yang banyak. Saat ini, selain roti sobek, tersedia juga bagelan Roti Endolita.

Ada authentie series dengan 6 pilihan topping, signature series ada 4 pilihan topping, mini sweet series ada 4 pilihan topping, sweet series ada 4 pilihan topping. Sedangkan bagelan ada 4 pilihan. Semua harga terjangkau mulai dari Rp14 ribu – Rp28 ribu dan bagelan dari Rp21 ribu sampai Rp27 ribu. (mer)

Editor : Yosep