25 radar bogor

Viral, Video Remaja Bawa Celurit Dikejar dan Ditabrak Mobil

Remaja Bawa Celurit
Tangkapan layar video pengejaran terhadap remaja bawa celurit di Magelang.

MAGELANG-RADAR BOGOR, Video pengejaran remaja bawa celurit oleh pengendara mobil di Magelang, Jawa Tengah, viral di media sosial.  Peristiwa tersebut dinarasikan terjadi pada Minggu (5/3/2023) dini hari.

Mulanya, pengendara mobil tersebut melihat dua orang remaja bawa celurit, tengah mencoba membegal seorang ibu-ibu di Jalan Raya Mayjen Bambang Sugeng, Metroyudan, Magelang.

Melihat hal itu, pengendara mobil tak tinggal diam. Dalam video yang beredar, mobil itu mulai memepet dan mengejar para pelaku yang mencoba membegal korban.

Avatar

Baca Juga:

Razia Knalpot Bising di Kota Bogor, Kapolresta Turun Tangan Langsung

Sembari mengacung-acungkan cerulit, remaja yang duduk di bangku belakang motor terus mengancam pengendara mobil. Bahkan, pelaku sempat melayangkan senjatanya ke kap mobil sang pengendara.

Tak patah arang, dalam video tersebut, sang pengendara mobil semakin tancap gas lalu menabrak bagian belakang motor dua remaja bawa celurit yang hendak membegal tersebut.

“Pelaku pembacokan yang terjatuh setelah ditabrak langsung diamankan oleh polisi,” tulis akun Instagram @magelang_raya, dikutip Selasa (7/3/2023).

Saat ini, para pelaku tengah diperiksa di Polsek Metroyudan. “Pelaku diketahui masih bersekolah di Sebuah SMA di Magelang,” kata akun tersebut. (jpg)

Editor : Yosep