25 radar bogor

Manchester United Dibantai Liverpool 0-7, Ten Hag : Penampilan Terburuk

Manchester United
Ekspresi kekecewan pemain Manchester United usai dikalahkan Liverpool 0-7.

LIVERPOOl-RADAR BOGOR, Manchester United baru saja menyabet titel Piala Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag juga lolos ke 16 besar Liga Europa usai mendepak Barcelona di laga play-off.

Namun tren positif Manchester United itu tidak terlihat saat menghadapi Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB.

Alih-alih berjuang meraih kemenangan, Marcus Rashford dkk justru dicukur habis-habisan oleh Liverpool. Tidak main-main, The Reds mengganyang ManchesterUnited dengan skor fantastis 7-0!.

Avatar

Baca Juga:

Manchester United Raih Gelar Juara Setelah Puasa Enam Tahun, Ten Hag Janjikan Trofi Lainnya

Trio lini serang Liverpool, Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah, masing-masing membobol gawang David De Gea dua kali. Satu gol tambahan The Reds disumbang Roberto Firmino.

Erik ten Hag merasa malu dengan performa skuad asuhannya tersebut. Ia amat sangat kecewa dengan performa timnya di Anfield. Ia mengakui laga ini sebagai penampilan terburuk dan menjadi aib bagi timnya.

“Ini merupakan penampilan sangat buruk dan yang terburuk tahun ini. Kami kalah di akhir babak pertama dan di awal babak kedua, tetapi Anda harus tetap menegakkan kepala dan kami tidak melakukannya,” kata Ten Hag selepas pertandingan, dilansir dari BBC.

“Ini semua tentang menunjukkan kedisiplinan dan kami tidak melakukannya, jadi saat itulah Anda mulai kebobolan gol,” katanya.

“Ini benar-benar penampilan yang tidak profesional dan tidak perlu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda dan kami tidak melakukannya,” pungkasnya.

Kekalahan Manchester United 0-7 dari Liverpool juga menjadi aib tersendiri bagi Erik ten Hag. Itu adalah skor kekalahan terbesar baginya selama karier kepelatihan. (net/dtk)

Editor : Yosep