25 radar bogor

Manchester United Raih Gelar Juara Setelah Puasa Enam Tahun, Ten Hag Janjikan Trofi Lainnya

Manchester United
Manchester United meraih gelar juara Carabao Cup. (Getty Images)

LONDON-RADAR BOGOR, Penantian enam tahun Manchester United untuk kembali meraih gelar berakhir. Itu setelah mereka menjadi kampiun Carabao Cup atau Piala Liga Inggris hari ini.

Dalam laga di wembley Stadium, Manchester Uniter menang 2-0. Casemiro membuka skor lewat tandukan di menit ke-33. Sementara gol kedua Setan Merah lahir dari bunuh diri Sven Botman pada menit ke-39.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag berbicara kepada Sky Sports menyebut ini trofi pembuka bagi mereka. Dan ia berjanji akan mempersembahkan gelar-gelar lainnya di masa depan.

Baca Juga : Duo Brasil Bawa Manchester United Jaga Asa Quadruple

“Pertama, Anda harus memenangkan yang pertama dan itulah yang kami lakukan hari ini. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari ini dan lebih percaya diri bahwa kami bisa melakukannya,” tegasnya.

 “Kami masih dalam tahap awal untuk mengembalikan Manchester United ke tempatnya semula dan itu adalah memenangkan trofi. Ini yang pertama,” lanjutnya.

Kiper Manchester United David de Gea kepada BBC Radio 5 Live mengaku sangat emosional. “Luar biasa. Sulit untuk dijelaskan dan saya emosional karena sudah begitu lama tanpa trofi. Saya senang untuk para penggemar,” ujarnya.

“Kami telah berada di beberapa final tetapi kami kalah jadi kami tahu hari ini kami harus melakukannya. Kami melawan tim yang sulit tetapi saya sangat bangga dengan tim. Kami memiliki pertandingan dalam tiga hari, kami harus focus,” tandasnya. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah