25 radar bogor

Labora Seri II Lahirkan Juara-Juara Baru, Berikut Daftarnya

Labora Seri II
Komisaris Utama PT Labora Aunuroup, menyerahkan piala kepada juara Divisi 3 dan 4 Bogor Raya Dyar (PTM Jatayu), Gatien (PTM OTW) dan juara 3 bersama Toto dan Agus Martinus, pada Labora Seri II.

BOGOR-RADAR BOGOR, Liga Tenis Meja Kota dan Kabupaten Bogor atau Labora seri II, melahirkan juara-juara baru. Juara seri pertama Maksudin alias Uhe, harus merelakan tropy ke tangan Ramiro dari Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta pada Labora Seri II yang berakhir Minggu (5/3/2023) malam.

Sedangkan juara untuk divisi 3 dan 4 Bogor Raya, direbut oleh Dyar dari PTM Jatayu, setelah mengalahkan Gatien dari PTM OTW (selengkapnya lihat grafis, red).

Menurut Direktur PT Labora, Davi Soesarsono, Labor Seri II ini semakin lengkap setelah hasil evaluasi di seri pertama yang berlangsung di Zuko Table Tenis Center (ZTTC) pada 24-25 Desember 2022 lalu.

Avatar

Baca Juga:

Labora Seri II, Lionel dan Madyarta Jawara Tingkat SD-SMP 

Pada seri II memisahkan anak-anak atau kadet dan atlet dewasa. Begitu juga dengan Divisi 1 dan 2 Bogor Raya, tidak lagi disatukan dengan atlet di Divisi 3 dan 4 Bogor Raya.

Pertandingan Labora Seri II ini berlangsung pada, 3, 4 dan 5 Maret 2023 di Gedung Hidayat Syarief, Bina Bangsa sejahtera ( BBS) Jalan Raya Dramaga KM 7 Margajaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

‘’Divisi 3 dan 4 tetap digabungkan, tapi divisi 1 dan 2 Bogor Raya kita masukkan kelas divisi 5/6 Open nasional,’’ kata, Davi Soesarsono yang juga menjadi juara di kategori eksekutif dan undangan.

Menurut dia, pada Labora Seri II ini mempertandingkan untuk anak-anak, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal ini untuk menumbuhkan minat anak-anak usia dini bermain tenis meja dan memupuk calon-calon atlet tenis meja.

‘’Turnamen ini merupakan ihtiar bersama para penghobi tenis meja, pengurus PTMSI Kota dan Kabupaten Bogor serta stakeholder tenis meja di Kota dan Kabupaten Bogor, untuk memajukan olahraga ini dan melahirkan atlet tenis meja berbakat dari Bogor,’’ jelas Kang Dav, sapaan akrab Davi Soesarsono.

Menurut dia, konsep liga tenis meja ini, berawal dari kegelisahan melihat animo yang sangat besar dari warga Kota dan Kabupaten Bogor bermain tenis meja.

Terbukti, dengan banyaknya turnaman yang digelar oleh klub atau Persatuan Tenis Meja (PTM) di Kota dan Kabupaten Bogor, hampir setiap pekannya. Harapannya turnamen Labora ini tetap rutin berlangsung dalam setiap tiga bulan sekali. (unt)

Hasil Selengkapnya Turnamen Labora Seri II

SD PUTRA
1. LIONEL JUSTIN XAVIER – PALEM
2. AYUB SOLAH HUDIN – SILIWANGI
3. VIRENDRA AHYAN HABIBURRAHMAN – ZUKO
3. AZZAM RHIZKY ASSALAAM – 35

SD PUTRI
1. SISWONINGTYAS GALUH RAHARDJO – JATAYU
2. NASIFA ANDIANI PUTRI – SAFNA
3. AULIA IZATUNIFA HAIR – JATAYU
3. FIORENZA DESTINY HASAN – PGBJ PRO

SMP PUTRA
1. MADYARTA GIRANG RAHARDJO – JATAYU
2. MUHAMMAD WISESA – PALEM
3. ALIF AZIKRI MAULIDAN – BNS
3. KHOLID IMAM MAULANA – JATAYU

LIGA BOGOR RAYA DIV 3/4 BOGOR
1. DYAR – JATAYU
2. GATIEN – OTW
3. TOTO – GARUDA
3. AGUS MARTINUS – JATAYU

BOGOR OPEN DIV 5&6 NASIONAL
1. RAMIRO – PPOP JKT
2. NURFAHRI – TOP 08 JKT
3. SYAKUR – JATAYU
3. AGUNG ST – PTM AGUNG

EKSEKUTIF UNDANGAN
1. DAVY – ZUKO
2. AGUS HANDOKO – ZUKO
3. H. ROUP – ZUKO
3. DR. VICTOR – NOREXS

Editor : Yosep