25 radar bogor

Labora Seri II, Lionel dan Madyarta Jawara Tingkat SD-SMP 

Labora
Para pemenang Liga Tenis Meja Kota dan Kabupaten Bogor atau Labora seri II.

BOGOR-RADAR BOGOR, Liga Tenis Meja Kota dan Kabupaten Bogor atau Labora seri II semakin lengkap. Setelah evaluasi di seri pertama yang berlangsung di Zuko Table Tenis Center (ZTTC) pada 24-25 Desember 2022 lalu, pada seri II ini semakin sempurna dengan memisahkan anak-anak dan dewasa.

Begitu juga dengan Divisi 1 dan 2 Bogor Raya, tidak lagi disatukan dengan atlet di divisi 3 dan 4 Bogor Raya. Pertandingan seri II ini berlangsung pada, 3, 4 dan 5 Maret 2023 di Gedung Hidayat Syarief, Bina Bangsa sejahtera ( BBS) Jalan Raya Dramaga KM 7 Margajaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

‘’Divisi 3 dan 4 tetap digabungkan tapi divisi 1 dan 2 Bogor Raya kita masukkan kelas divisi 5/6 Open se-Jabotabek plus,’’ kata Direktur PT Labora, Davi Soesarsono.

Avatar

Baca Juga:

Liga Tenis Meja Bogor Raya Seri Ke-1 Bergulir, Siap Lahirkan Atlet Berbakat

Menurut dia, pada Labora seri II ini, mempertandingkan untuk kategori anak-anak, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal ini untuk menumbuhkan minat anak-anak usia dini, untuk bermain tenis meja dan memupuk calon-calon atlet tenis meja.

Hasilnya Labora Seri II untuk tingkat SD, juara putra, Lionel Justin Xavier dari SDS Eka Wijaya Cibinong Kabupaten Bogor, juara kedua Ayub Sholahudin dari SDN Palasari 1 Cihideung Kabupaten Bogor, dan juara tiga bersama Azzam Rhizky Assalam dari SD Muara Sari 3 dan Vierendra Ahyan dari SDIT Rahmatan Lil Alamin.

Sementara untuk putri juara pertama Siswoningtyas Galuh Rahardjo dari SD Kesatuan Kota Bogor, juara kedua Nasifa Andiani Putri dari SD Pasir Angsana 1 Kabupaten Bogor, juara tiga bersama Aulia Izatunifa Hair dari SD Pasir Angsana dan Fiorenza Destiny Hasan dari SD Smart Cibinong.

Sedangkan, untuk kelas SMP putra/putri, juara pertama Madyarta Girang Rahardjo dari SMPN 2 Kota Bogor, juara 2 Muhammad Wisesa dari SMPN 2 Cibinong, juara tiga bersama Alif Azikri Maulidan SMPN 1 Bojonggede dan Kholid Imam Maulana dari SMPN 2 Kota Bogor.

Untuk pertandingan divisi 3 dan 4 Bogor Raya dan 5/6 umum atau Bogor open masih dipertandingkan di venue Gedung Hidayat Syarief, BBS Kota Bogor. (unt)

Editor : Yosep