25 radar bogor

Emak-emak di Katulampa Sambut Raendi Rayendra : Sehat Warganya, Glowing Kotanya

Raendi Rayendra
Dokter Raendi Rayendra saat menggelar aksi "Ngariung Sehat" di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR – RADAR BOGOR, Dokter Raendi Rayendra kembali melanjutkan aksi “Ngariung Sehat” di Kelurahan
Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti biasa, dominan puluhan emak-emak hadir dalam silaturahmi yang digelar di salah satu rumah warga setempat. Mereka rela berhimpit-himpitan untuk mendengar edukasi kesehatan dari dokter Raendi Rayendra, utamanya kesehatan kulit.

Kali ini, dokter Raendi Rayendra didampingi istri tercinta, Siti Rahmah Fitria. Keduanya disambut dengan hangat saat tiba di lokasi acara “Ngariung Sehat”.

Avatar

Baca Juga:

Aksi Sosial “Ngariung Sehat” Raendi Rayendra Jadi Perhatian Warga Bogor

“Matur nuwun. Saya sudah diberi kesempatan untuk hadir di sini, Katulampa,” ucap dokter Rayendra, mengawali pembicaraan.

Di hadapan emak-emak yang meluber hingga ke teras rumah, dokter yang juga dosen di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini berbagi tips pentingnya menjaga kesehatan kulit.

“Sambutan yang meriah dari banyaknya ibu-ibu yang hadir membuat saya semakin bersemangat untuk berbagi ilmu seputar kesehatan,” kata dokter spesialis kulit ini.

Ibu-Ibu yang hadir, nampak begitu aktif dalam pertemuan yang berlangsung sekira sejam lebih itu. Mereka banyak bertanya tentang perawatan wajah dan langsung dijawab dengan tuntas oleh dokter Rayendra.

Di penghujung acara, para emak-emak pun berebut salaman sekaligus berfoto dengan dokter Raendi Rayendra. Mereka berharap, pertemuan ini bisa terus berlanjut demi mengedukasi warga Kota Bogor dalam pola hidup sehat. “Sehat warganya, glowing kotanya,” teriak emak-emak di akhir acara.

Sekadar diketahui, Ngariung Sehat adalah upaya Dokter Raendi Rayendra dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bogor, terutama di bidang kesehatan.

Ia berharap bahwa, masyarakat dapat lebih sadar dan peduli terhadap kesehatan mereka sendiri dan keluarganya, sehingga dapat menciptakan generasi yang sehat dan kuat di masa depan. (adv)

Editor : Yosep