logo-radar-bogor

Nongkrong di Bokka Rooftop, Bisa Pandangi Dua Gunung dan City Light

Suasana di Bokka Rooftop
Suasana di Bokka Rooftop

BOGOR-RADAR BOGOR, Kafe-kafe yang nyaman, menjadi incaran masyarakat zaman sekarang. Tak sedikit dari mereka yang suka nongkrong, mencari kafe dengan pemandangan indah yang memanjakan mata. Nah, Bokka Rooftop mungkin salah satunya.

Jika berbicara mengenai artinya, Bokka merupakan asal kata dari Bahasa Malta. Artinya indah. Tapi jika diartikan dalam bahasa ‘slang’, Bokka berarti nyaman.

Mungkin dari kedua arti tersebut, menjadikan Bokka benar-benar menyajikan pemandangan yang indah, dan memberikan kenyamanan kita yang melihat.

Manager Bokka, Fajri Alamsyah mengatakan, Bokka memang berdiri dengan tema unik, yaity Maroco. Hal itu, katanya, di desain sesuai dengan kegemaran pemiliknya, yang doyan jalan-jalan.

Baca juga: Keseruan Event Perdana Bogor Shisha Community, Rangkul Semua Pelaku Bisnis, Gelar Fun Battle

“Mulai dari pintu masuk depan, visualnya, sampai pemilihan batunya, itu semua sangat kental dengan Maroco,” beber dia kepada Radar Bogor, beberapa waktu lalu.

Konsep Bokka sendiri, kata Fajri, memberikan kenyamanan bagi semua kalangan. Sebab di Bokka, tersedia tidak hanya kafe. Tapi ada juga yang meeting room, salon, juga dilengkapi tempat bermain anaknya.

Fajri menjabarkan, lantai 1 di Bokka, bertemakan Santorini, yang dilengkapi dengan tempat bermain anak. Lantai 2, dijadikan tempat nyaman untuk para pekerja yang ingin work from cafe (WFC). Di lantai 3, Bokka lebih memberikan ruang untuk perusahaan atau instansi untuk melakukan meeting.

“Sementara lantai 4 itu rooftop kami, yang bisa melihat pemandangan Bogor, kalau mau lebih jelas, ada di lantai 5 juga, bisa lihat dua gunung, yaitu Gunung Salak dan Gunung Gede, malamnya bisa liat city light,” ungkap Fajri.

Menu yang disajikan di sana pun beragam. Bukan hanya menu timur tengah saja. Tapi ada menu lainnya, mulai dari menu nusantara hingga menu western. (*)

 

Editor: Rany