25 radar bogor

Keseruan Event Perdana Bogor Shisha Community, Rangkul Semua Pelaku Bisnis, Gelar Fun Battle

Bogor Shisha Community
Bogor Shisha Community

BOGOR-RADAR BOGOR, Menggeliatnya bisnis shisha di Bogor, membuat para pelaku usahanya pun solid dan saling mempromosikan tempat usaha mereka.

Mereka adalah Bogor Shisha Community. Komunitasnya para pelaku bisnis rokok asal Timur Tengah, yang kini tengah berkembang di Bogor.

Kekompakan mereka kali ini, diwujudkan dengan event perdana, yang mereka namakan Shisha Fun Battle.

Event yang juga didukung Tombacco dan Bokka Rooftop itu berlangsung, Minggu (19/2) kemarin.

Pendiri sekaligus ketua Bogor Shisha Community, Muhamad Zian Ali Assegaf mengatakan, acara ini menjadi ajang silaturahmi komunitas, dengan para pecinta shisha di Bogor, khususnya.

Tidak ingin menjadi ajang yang membosankan, sehingga kata Zian, event itu diselipkan dengan lomba mengkombinasikan rasa enak, dari muasal untuk shisha.

“Pesertanya umum, dari pengunjung kafe, undangan kami, dari resto-resto yang ada di Bogor,” kata dia kepada Radar Bogor.

Baca juga: 5 Kafe di Sekitar Kawasan Puncak Bogor dengan View Pegunungan

Pemenangnya, kata dia, menjadi rekomendasi rasa shisha di Bokka Rooftop. Mereka juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Di tempat yang sama, Owner Tombacco, Andreas Thomas mengapresiasi event yang diselenggarakan Bogor Shisha Community.

Menurut dia, perkembangan shisha di Bogor sangat pesat. Apalagi didukung dengan kompaknya komunitas tersebut.

“Shisha di Bogor terus berkembang, apalagi didukung oleh mereka, para komunitas, sehingga bisnis ini terus bertumbuh,” beber Andreas.

Dia berharap, kekompakan para komunitas terus berlanjut, bahkan meluas, merangkul semua pengusaha restoran yang menjual shisha untuk terus berkembang lebih baik, dan memperbaiki perekonomian resto, setelah diterjang badai pandemi.

Sementara itu, Manager Bokka Rooftop, Fajri Alamsyah mengaku senang, event Bogor Shisha Community bisa digelar di kafenya yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Ruko Cimandala itu.

Sebab, kata dia, event ini juga dijadikannya ajang memperkenalkan Bokka Rooftop pada masyarakat.

Bokka sendiri, lanjut Fajri, memiliki kapasitas pengunjung yang banyak. Mereka memiliki 5 lantai yang dapat menampung ratusan pengunjung.

“Mudah-mudahan, Bogor Shisha Community atau komunitas lain juga bisa terus bekerja sama dengan kami, untuk menggelar acara-acara menarik lainnya,” tutup Fajri. (ran)

 

Editor: Rany