25 radar bogor

Pilih Rujuk, Putra Siregar Bantah Gugatan Perceraiannya Hanya Gimmick

JAKARTA-RADAR BOGOR, YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar bangga kepada istrinya, Septia Yetri Opani, yang mau mencabut gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur dan memutuskan untuk rujuk mau melanjutkan bahtera rumah tangga.

Putra Siregar mengaku keretakan rumah tangganya yang berujung pisah ranjang terjadi atas kesalahan dirinya. Sebagai kepala rumah tangga, dia yang memikul tanggung jawab tersebut dan berjanji akan memperbaiki diri supaya tidak kembali mengulang kesalahan.

“Saya lebih banyak introspeksi diri. Harapannya ke depannya kita jadi lebih baik lagi,” ujar Putra Siregar di bilangan Jakarta Barat, Senin (20/2) malam.

Avatar

Putra Siregar mengaku berusaha menghilangkan ego diri sendiri demi memprioritaskan rumah tangga. Baginya, hal ini yang jauh lebih penting dalam kehidupannya sekarang ini.

“Banyak bersyukur atas apa yang Allah titipkan. Untuk saat ini mau cari apalagi sih? Ini bukan bicara tentang aku lagi, ini tentang anak-anak dan keluarga,” tutur Putra Siregar.

Sempat beredar kabar bahwa perceraiannya bersama Septi hanya sebagai suatu strategi agar menjadi pusat perhatian publik. Dugaan tersebut dengan tegas disanggah Putra Siregar.

“Saya memang dari marketing, tapi ngggak dengan mengorbankan keluarga juga. Dari awal sampai sekarang saya tidak pernah buat strategi marketing dengan gimmick,” tegasnya.(jp)