25 radar bogor

Rayakan Ultah, Ello Mendapat Hadiah Kelahiran Buah Hatinya

Tampak bayi merah berkelamin perempuan yang diunggah Ello di IG pribadinya. Foto IG Marcella Tahitoe

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Marcella Tahitoe atau akrab disapa Ello, merasakan kebahagiaan berlipat pada hari ini, Senin, 20 Februari 2023. Dia merayakan ulang tahun ke-40 hari ini sekaligus buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan juga terlahir ke dunia.

Kabar lahirnya anak pertama dari penyanyi akrab disapa Ello dibenarkan oleh Petra selaku manajer. Dia menyebut proses persalinan berlangsung tadi pagi. Tindakan operasi caesar dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

“Iya benar tadi pagi lahirannya. Caesar,” ujar Petra kepada JawaPos.com Senin (20/2).

Avatar

Dia pun masih enggan menyebutkan di rumah sakit mana istri Ello, Cindy Maria, melahirkan lantara khawatir tiba-tiba didatangi awak media dan takutnya masih belum siap. Petra sendiri mengaku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk datang menjenguk sekaligus melihat anak pertama Ello- Cindy Maria.

Kabar bahagia persalinan Cindy Maria ini juga disampaikan oleh Ello secara langsung melalui unggahan di Instagram. Mengunggah foto buah hatinya yang baru saja lahir ke dunia, Ello memberi tahu nama buah hati pertamanya tersebut.

“Hello World!! My name is Dunia Tahitoe,” tulis Marcello Tahitoe memberi keterangan foto.

Memiliki anak di usianya yang memasuki umur matang, Ello merasa kehidupannya baru dimulai.”Orang bilang ‘life begins at 40’, gue baru tahu banget rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak,” lanjutnya.

Ello menganggap kehadiran buah hatinya tersebut merupakan kado ultah terindah di tahun ini yang diberikan Tuhan kepada keluarga kecilnya.Ello pun memberikan apresiasi kepada istrinya yang disebutnya sangat kuat dalam menghadapi sejumlah drama masa kehamilan selama 9 bulan lamanya.

“I love you the most,” kata Ello ditujukan secara khusus untuk Cindy Maria.

Pada kolom komentar, ada banyak selebriti tanah air mengucapkan selamat atas lahirnya anak pertama Ello- Cindy Maria. Beberapa di antaranya adalah Ari Lasso, Al Ghazali, Chicco Jerikho, Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Nikita Dompas, Audy Item, dan lain-lain.

“Selamat atas kelahiran bayi cantik gemesin. Happy for you both Bapak @marcello_tahitoe dan Ibu @cindymariatahitoe. Bahagianya berlipat-lipat dapat hadiah indah di hari ulang tahun ini. Happyy birthday for you Pak,” tulis Mulan Jameela.

“Alhamdulillah congrats. Welcome baby Dunia,” komentar Audy Item.(jp)