25 radar bogor

Masjid Al Mutaqin Gelar Wedding Expo dan Bazzar, Diikuti Ratusan Tenant

Masjid Al-Mutaqin
Dewan Kemakmuran Masjid Al Mutaqin, Kecamatan Bogor Utara menggelar Wedding Expo dan bazar UMKM pada Sabtu (18/2/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Kemakmuran Masjid Al Mutaqin, Kecamatan Bogor Utara menggelar Wedding Expo dan bazar UMKM pada Sabtu (18/2/2023). Lebih dari 100 tenant berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Wedding Expo Masjid Al Mutaqin, Rinaldi Bakrie menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalankan peran masjid yakni membangkitkan ekonomi umat atau masyarakat.

Sebanyak 30 wedding organizer (WO) terlibat dalam expo tersebut. Mereka memamerkan dekorasi dan menyuguhkan menu katering terbaiknya kepada para pengunjung. Tak berhenti sampai di situ, berbagai potongan harga ditawarkan kepada para calon pengantin yang melakukan pemesanan.

Avatar

Baca Juga:

Relawan Anies Baswedan Bogor Raya Gelar Musda, Siap Menangkan Seluruh TPS

Selain WO sebanyak 80 tenant UMKM juga digelar untuk memeriahkan acara. Berbagai kuliner dan kerajinan tangan nusantara tersaji pada helaran yang berlangsung hingga Minggu (19/2) tersebut.

“Kami memang sengaja mengawinkan industri besar pernikahan dengan UMKM agar mereka bisa saling terkoneksi. Kota Bogor memiliki seni dan bakat-bakat tata rias, tata boga, MC, fotografer yang luar biasa. Kami ingin mengangkat mereka sehingga bisa mendpaat banyak orderan dari masyarakat,” terangnya.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya expo yang berlangsung di Aula Masjid Al Mutaqin ini menjadi cara memakmurkan masjid yang elegan.

Dirinya berharap banyak pelaku WO, MC, fotografer, tata rias mendapat pesanan dari acara tersebut. “Semoga semuanya kebanjiran orderan dsn bisa mendapatkan keberkahan,” tuturnya. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep