25 radar bogor

Maksimalkan Pelayanan, Plt Bupati Kembali Atur Ulang Formasi Pejabat

Plt Bupati
Sebanyak 34 ASN mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator (pejabat struktural eselon III) dan pejabat pengawas (pejabat struktural eselon IV) di Cibinong, Jumat (17/2/2023) disaksikan langsung Plt Bupati Iwan Setiawan.

CIBINONG – RADAR BOGOR, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan kembali melantik sejumlah ASN untuk mengisi kekosongan jabatan di Lingkup Pemkab Bogor.

Melalui mekanisme rotasi dan mutasi, sebanyak 34 ASN mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator (pejabat struktural eselon III) dan pejabat pengawas (pejabat struktural eselon IV) di Cibinong, Jumat (17/2/2023).

“Sekitar 6-7 bulan ini banyak usulan aspirasi masyarakat, bahwa kekosongan itu harus diisi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor. Setelah pelantikan ini, para pejabat yang dilantik harus segera bekerja lebih efektif, cepat beradaptasi dan belajar,” ujar Plt Bupati Iwan Setiawan.

Avatar

Baca Juga:

Proyek Perumahan di Sentul City Terancam Dihentikan, Belum Miliki IMB

Dia menyebut, para ASN itu ditempatkan untuk mengisi kekosongan posisi di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), baik itu di kecamatan maupun dinas.

Menurutnya, penunjukan pejabat baru, baik rotasi maupun promosi merupakan suatu hal yang wajar. Setiap ASN harus memiliki komitmen untuk siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan organisasi.

“Saya berharap para pejabat yang sudah dilantik melaksanakan apa yang sudah disepakati bersama, bekerja sesuai perencanaan di tahun 2023. Karena sudah disiapkan segala kegiatan, program, dan anggarannya,” tambahnya.

Plt Bupati Bogor juga mengucapkan selamat bagi para pejabat yang telah dilantik. Dia berharap mereka dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab untuk menjalankan tata kelola pemerintahan, membangun daerah, serta melayani masyarakat.(cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep