25 radar bogor

Siswa SD di Ciawi Lolos dari Penculikan, Mulut Dibekap Kain

Penculikan
Siswa SDN Banjarwaru Ciawi yang diduga jadi korban percobaan penculikan, Rabu (8/2/2023).

CIAWI-RADAR BOGOR, Percobaan Penculikan terjadi di Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2023) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Pelajar SD Banjarwaru berinisial IHA (12) jadi korbannya.

Babinsa Desa Banjarwaru, Serda Misbah memaparkan, dari keterangan korban, aksi dugaan penculikan itu terjadi di sekitaran Gang Kujang, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi. Sekitar 200 meter dari sekolah.

Saat itu, korban yang duduk di bangku kelas 6 SD pulang berjalan kaki bersama teman-temanya. Namun, saat berada di depan Gang Kujang , mulut korban dibekap oleh orang yang diduga penculik. “Mulut korban dibekap pakai kain, namun korban coba berontak,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (9/2/2023).

Kata dia, korban kemudian menginjak kaki terduga pelaku penculikan dan sempat berteriak meminta tolong. Terduga pelaku penculikan langsung melarikan diri menggunakan motor mio warna putih. “Terduga pelakunya langsung kabur saat korban teriak minta tolong,” ujarnya.

Saat ini, kata dia korban sudah berada di rumah. Korban mengalami luka pada bagian mulut karena mencoba melepaskan diri dari percobaan penculikan itu. “Sudah di rumah, untuk luka fisik, pada bagian mulut,” paparnya. (all)