25 radar bogor

Dapur Restoran KFC di Ciawi Terbakar, Diduga Karena Korsleting Listrik

Petugas Damkar sektor Ciawi memadamkan kebakaran yang melanda dapur restoran KFC di Ciawi, Minggu (29/1) pagi. (Instagram @damkar_sektor_ciawi)

CIAWI-RADAR BOGOR, Restoran cepat saji KFC di Jalan Raya Puncak Ciawi, Desa Bendungan mengalami kebakaran, Minggu (29/1). Kejadian tersebut membuat para pelayan dan kru panik, pagi-pagi.


Kepala UPT Damkar Sektor Ciawi Nendri mengungkapkan, kejadian tersebut diterima tim Damkar dari security yang sedang bertugas sekira pukul 05.56 WIB. Asap mengepul di sekitar dapur restoran cepat saji itu.

Petugas Damkar memadamkan api kurang dari satu jam. Damkar Unit Ciawi menerjunkan dua unit mobil damkar. Beruntung, api bisa padam sekira pukul 07.00 WIB, sebelum restoran beroperasi kembali.

“Sumber api yang membakar dapur restoran cepat saji itu diduga karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa,” tukasnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Bendungan, Peltu Edi Rasbani melihat api melahap bagian dapur restoran. Ia pun bersama tim Damkar berupaya memadamkan api di bagian dapur.

“Kejadianya tadi pagi,” singkatnya.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto