25 radar bogor

Datang Telat, Siswa SMK Ini Ngamuk Ditegur Staf Guru

Siswa SMK
Video saat seorang siswa SMK terlibat adu mulut dengan staf guru.

SERPONG-RADAR BOGOR, Video seorang pria berpakaian seperti PNS marah kepada seorang siswa SMK, beredar di media sosial. Pria yang disebut staf guru itu, bertanya kepada seorang siswa SMK alasan datang terlambat. Video itu viral di media sosial Instagram seperti diunggah akun @terang_media.

“Kronologis : Murid telat datang ke sekolah dan si murid itu tidak terima di bilangin oleh staf guru, nyaut-nyautin dan berani membentak bapak-bapak tersebut. Mungkin kalo tidak pintu di tutup, murid itu bakalan nyerang staf guru tersebut,” tulis akun @terang_media dalam unggahannya.

Tampak dalam video, staf guru yang menggunakan masker itu, seperti tengah memarahi si murid karena datang terlambat.

Avatar

Baca Juga:

Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Kasur di Tenjo Hangus Terbakar

Sahut-sahutan perkataan terlihat dalam video viral itu. Tak berlama kemudian, si staf guru itu kemudian bertanya soal orang tua si siswa SMK. Siswa itu kemudian menjawab bahwa dirinya sudah tak punya bapak.

Mendengar jawaban si siswa, staf guru itu lantas berujar. “Pantes gak punya bapak,” katanya. Ucapan dari staf guru itu rupanya menyulit emosi si siswa SMK. Si staf guru lalu keluar dan mengunci pintu kelas.

Tak selang berapa lama, muncul si siswa SMK yang langsung mencoba menghampiri staf guru pria tersebut. Emosi si siswa terlihat dalam video itu, ia sempat memukul pintu sambil menlontarkan kata makian. (net)

Editor : Yosep